Senin, 02 Juni 2014 - 21:51:26 WIB

Entri Data Honor K-2 Sudah Selesai, Masih Ada 6 Orang Tidak Masukkan Berkas

Diposting oleh : agung sutopo
Kategori:

BENGKALIS, Beritaklik.Com - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bengkalis telah selesai melakukan entri data terhadap tenaga honor K-2 yang dinyatakan lolos Calon Pegawai Negeri Sipil. Saat ini BKD tinggal melakukan review jika ada data yang belum lengkap.

Seperti disampaikan Kepala BKD melalui Sekretaris BKD, Dwi Kornialis, Senin (2/6), pihaknya telah selesai melakukan entri data via internet ke BKN Pusat. Hanya saja, dari 249 tenaga honor K-2 yang dinyatakan lolos CPNS, 6 orang tidak memasukkan berkas sampai batas waktu yang ditentukan sehingga dianggap mengundurkan diri.

"Ada 6 orang yang tidak memasukkan berkas sampai batas waktu ditentukan. Jadi berkas yang telah kita kirim melalui internet ke BKN Pusat sebanyak 243 orang," ujar pria yang akrab disapa Kori ini.

Dipaparkan Kori lagi, dalam entri data tenaga honor K-2 ini, pihaknya memang sempat mendapat kendala akibat gangguan jaringan sehingga mengajukan perpanjangan waktu. Tapi alhamdulillah sudah tuntas semua, tinggal lagi mereview siapa tahu ada berkas yang belum lengkap dan sebagainya.

Belum Dapat Informasi

Terkait penerimaan CPNS melalui jalur umum untuk tahun 2014, BKD Bengkalis sejauh ini belum mendapat informasi dari Men-PAN. Tapi untuk formasi kebutuhan pegawai, pihaknya telah mengusulkannya.

"Kalau formasi, kita sudah mengusulkan sebanyak 3.626 formasi pada 16 April kemarin. Dari jumlah tersebit, terbanyak adalah formasi guru 2.742, tenaga teknis 780 dan sisanya tenaga kesehatan 104 formasi," jelas Kori.

"Kita tunggulah informasi dari Men-PAN. Sejauh ini belum ada, biasanya serentak seluruh Indonesia, termasuk berapa kuota formasi yang diberikan untuk Kabupaten Bengkalis," tutupnya. (Bku)




Isi Komentar :
redaksiberitaklik