Rabu, 07 Oktober 2015 - 09:13:56 WIB

BlackBerry Android Klaim sebagai Smartphone Teraman di Dunia

Diposting oleh : bro_rompis
Kategori:

BlackBerry Priv (Foto: Phone Arena).

WATERLOO, Beritaklik.Com - BlackBerry dipastikan akan mengeluarkan ponsel bertenaga Android. Namun, perusahaan asal Kanada itu belum mengkonfirmasi semua fitur yang ada di dalam BlackBerry Android tersebut. Berkat foto terbaru yang meluncur baru-baru ini terungkap beberapa fitur yang digunakan BlackBerry tersebut.

BlackBerry Priv, sebutan nama BlackBerry Android, berdasarkan postingan foto N4BB BlackBerry Priv menggunakan prosesor 64-bit, yang kemungkinan menggunakan hexa-core Snapdragon 808, namun hal itu belum bisa dipastikan.

Diwartakan laman Phone Arena, Selasa (6/10/2015), salah satu foto yang diposting N4BB juga menunjukkan BlackBerry Priv bisa menembak video 4K dengan kamera utama 18 megapiksel. Di samping itu, BlackBerry terbaru tersebut juga dilengkapi dengan layar 5,5 inci dual curve, seperti yang dimiliki Samsung Galaxy S6 Edge.

BlackBerry Priv memiliki keunikan dibanding dengan ponsel berbasis Android yang ada saat ini, dimana BlackBerry Priv memiliki kemampuan sliding, yang akan menampilkan keyboard QWERTY. Bicara tentang keamanan, perusahaan mengklaim, BlackBerry Priv akan menjadi salah satu smartphone paling aman di dunia.

Priv rencananya akan dikeluarkan sebelum akhir tahun, dan kemungkinan akan menginjakkan kaki pertama kali di Amerika Serikat dan Kanda. Meski begitu, hingga kini, tidak ada bocoran harga tentang ponsel pertama BlackBerry berbasis Android tersebut. Sumber : Okezone.com (Bki)




Isi Komentar :
redaksiberitaklik