Kamis, 07 Januari 2016 - 22:14:45 WIB

Jennifer Lopez Tetap Seksi Berbikini Di Usia 46

Diposting oleh : bro_rompis
Kategori:

New York, Beritaklik.Com - Cantik, populer, bertalenta. Tiga kata itu mungkin sedikit banyak bisa mewakili bagaimana sosok Jennifer Lopez. Wanita berkulit sawo matang itu tidak hanya terkenal sebagai penyanyi tapi juga aktris.

Wanita yang kerap disapa JLo itu selalu berhasil menyuguhkan performa yang luar biasa di atas panggung tidak hanya lagu-lagunya tapi juga penampilan fisiknya yang semakin lama kian memukau. Tubuh indah JLo itu diperoleh lantaran ia selalu menjalani pola hidup sehat.

Glamornya dunia hiburan rupanya tidak membuat JLo gelap mata dan mengikuti tren atau gaya hidup sebagian besar artis Hollywood. Bintang film The Wedding Planner itu justru mengaku tidak pernah minum alkohol dan kopi atau bahkan merokok.

Ibu dua anak itu benar-benar mengatur asupan yang dikonsumsinya selama ini terutama untuk menjaga keindahan kulitnya. Ia tak pernah ketinggalan menghidangkan sayur-sayuran di dalam menu makanannya seperti tauge dan kol.

"Aku tidak minum atau merokok atau mengonsumsi kafein. Itu akan merusak kulit ketika Anda semakin tua. Kami banyak makan sayuran hijau seperti aspargus, tauge Brussel, brokoli dan kol," ujar bintang Boy Next Door tersebut seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (6/1/2016).

Bukan hanya itu, JLo pun menyeimbangkan pola hidup sehatnya itu dengan berolahraga dan mendapatkan jam tidur yang cukup di malam hari. Tak tanggung-tanggung, JLo bahkan memiliki dua pelatih pribadi sekaligus untuk membantunya menjaga kebugaran.

Berkat gaya hidupnya yang sehat, JLo akhirnya berhasil mendapatkan penampilan yang mengagumkan dan membuat iri banyak wanita di dunia.

Lihat saja penampilan JLo saat menjadi cover majalah US Weekly dalam balutan bikini hitam baru-baru ini, di usianya yang hampir setengah abad, tubuhnya tetap proposional dan kencang bak wanita berusia 20-an. (Bki)




Isi Komentar :
redaksiberitaklik