Jumat, 04 Maret 2016 - 03:13:20 WIB

Woow! Ternyata hujan dan cuaca buruk yang ditakuti Lorenzo.

Diposting oleh : bro_rompis
Kategori:

Beritaklik.Com - Jorge Lorenzo rupanya sangat kuatir ketika turunnya hujan saat membalap di sirkuit MotoGP. Di sisi lain Lorenzo mengungkapkan dirinya telah siap menghadapi persaingan pada MotoGP 2016 yang akan dimulai di Sirkuit Losail, 20 Maret 2016 mendatang.

"Hujan lebat dan cuaca buruk membuat saya tidak bisa tampil maksimal. Namun saya rasa motor kami telah siap untuk seri perdana nanti" kata Lorenzo seperti yang dilansir Marca.

Jorge Lorenzo tak terlalu resah meski kontraknya bersama tim Movistar Yamaha belum juga diperpanjang. Pembalap MotoGP asal Spanyol itu juga menepis rumor bakal pensiun dini. Lorenzo merupakan pembalap andalan Yamaha sejak tahun 2008.

Berduet dengan Rossi, keduanya mempersembahkan lima gelar untuk Yamaha. Hebatnya Lorenzo menjadi kampiun 3 kali yakni tahun 2010, 2012 dan 2015. Ia tak ingin mengikuti jejak Casey Stoner yang mengundurkan diri dari MotoGP ketika berumur 27 tahun.

"Pensiun sekarang? Saya pikir tidak. Jika saya pensiun maka sama saja saya membuang talenta. Saya beruntung terlahir dengan bakat seperti ini".

"Jadi saya harus mencoba mengambil keuntungan dari hal tersebut, bukannya malah memperpendek durasi, "pungkas Lorenzo.

Sumber : aktualpost.com (Bki)




Isi Komentar :
redaksiberitaklik