Senin, 07 Maret 2016 - 23:57:08 WIB

Yusril, Sandiaga dan Dhani, Buat Survey Penantang Ahok?

Diposting oleh : bro_rompis
Kategori:

Ilustrasi.
JAKARTA, Beritaklik.Com -
Saat ini belum ada satu pun kandidat calon gubernur DKI Jakarta yang resmi mendeklarasikan diri menjadi penantang calon incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Lantaran masih banyaknya kandidat yang akan maju, musisi Ahmad Dhani pun berencana membuat survei selama tiga kali menjelang Pilgub DKI untuk mengetahui minat warga Jakarta terhadap tokoh yang dinilai cocok untuk melawan Ahok.

"Ada rencana kita bikin survei pribadi bersama Sandiaga Uno dan Yusril," kata Ahmad Dhani di Penjaringan, Jakarta, Minggu (6/3/2016).

Menurut dia, survei tersebut juga sengaja untuk melawan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam Pilgub 2017 nanti.

"Ya nanti akan kita berikan (survei) ke partai, siapa yang terbaik di antara kita. Yang paling bagus surveinya ya itu lah calon gubernurnya, yang nomor dua itu cawagubnya. Kalau saya nomor tiga, ya saya jurkamnya," kata dia.

Lanjut dia, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tak pernah membahas pencalonan dirinya dalam Pilgub DKI 2017. Menurutnya, Pilgub DKI bukan ranah atau urusan Prabowo.

"Ini bukan ranahnya Pak Prabowo, beliau terlalu tinggi untuk ngomongin ini, ini ranahnya Pak Taufik. Pak Prabowo terlalu tinggi untuk ngomongin Ahmad Dhani, Ahmad Dhani urusannya Pak Taufik," jelasnya.

"Kan saya sudah dibilangi sama Pak Taufik, Gerindra DKI akan melakukan penjaringan tahap dua di bulan April, rencananya akan memasukkan nama saya. Nanti tergantung jumpa pers dari Gerindra apakah mereka mau melakukan penjaringan tahap 2 mereka," tutupnya.

Sumber : teropongsenayan.com (Bki)




Isi Komentar :
redaksiberitaklik