Senin, 14 Maret 2016 - 03:56:48 WIB

Empat Mobil Tabrakan Beruntun di Padang

Diposting oleh : bro_rompis
Kategori:

Kecelakaan Lalu Lintas (Foto: Ilustrasi).
PADANG, Beritaklik.Com - Empat mobil tabrakan beruntun di Panorama II Sitinjau Lauik, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat. Beruntung dalam kecalakaan tersebut korban hanya mengalami luka-luka.

Menurut Kapolsek Lubuk Kilangan Kompol Aswarman, kecelakaan berawal ketika sebuah truk bermuatan tepung dengan nopol BG 8845 UB datang dari arah Solok menuju Padang. Ketika di lokasi Panorama II dengan kondisi jalan menurun, truk tersebut mengalami kerusakan rem. Kemudian, dari arah berlawanan ada mobil Honda CRV dengan nopol BA 9 EF hingga tabrakan dua kendaraan tersebut tak terhindarkan.

"Kedua mobil tersebut langsung terguling, tapi saat truk terguling sempat menghantam dua unit mobil Toyota Avanza dan Honda Brio yang saat itu datang dari arah yang berlawanan, setelah itu truk langsung terhenti," katanya, Minggu (13/3/2016).

Anggota Polsek Lubuk Kilangan yang mendapat informasi adanya kecelakaan langsung menuju lokasi untuk mengamankan jalur dan menyelidiki kejadian tersebut. "Kita dapat laporan dari warga dan langsung mengamankan lokasi dari hal yang tidak diinginkan, setelah tiba korban mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat," katanya.

Sementara kondisi mobil Honda CRV tersebut ringsek, atap dan kaca mobil hancur, sementara Honda Brio dan Toyota Avanza mengalami kerusakan di bagian depan dan belakang. Sedangkan truk hanya mengalami kerusakan di bagian depan dengan bak yang sudah pecah akibat terbalik.
Sumber : okezone.com (Bki)




Isi Komentar :
redaksiberitaklik