Kamis, 18 Maret 2019 - 17:49:26 WIB

Musrenbang Kabupaten Dihadiri Gubernur Riau, Amril Ingatkan SKPD dan Camat Sampaikan Hasil Musrenban

Diposting oleh : bro_rompis
Kategori:

BENGKALIS –Dua hari lagi akan dilaksanakan pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten Bengkalis tahun 2020. Terkait hal itu, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin mengharapkan seluruh Perangkat Daerah dan Camat agar menyampaikan hasil Musrenbang tingkat kecamatan yang telah disepakati bersama.

“Jangan sampai ada kegiatan yang menjadi prioritas tidak terjabarkan dalam Musrenbang tersebut,” ujar Bupati Bengkalis, Amril Mukminin dalam sambutan tertulis yang disampaikan Sekretaris Daerah H Bustami HY saat menjadi pembina upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional di lingkungan Pemkab Bengkalis, Senin (18/3/ 2019)

Upacara yang pelaksanaannya dikoordinir Inspektorat Kabupaten Bengkalis tersebut dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bengkalis, jalan Jenderal Ahmad Yani No 070, Bengkalis.

Undangan Sudah Beredar

Secara tertulis, undangan pelaksanaan Musrenbang tanggal 20 Maret 2019 sudah disampaikan Bupati Amril Mukminin ke setiap Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Bengkalis.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Johansyah Syafri membenarkan jika Bupati Bengkalis sudah menyampaikan pemberitahuan tertulis mengenai Musrenbang tersebut.

“Sudah. Kamis, 14 Maret lalu sudah undangan Musrenbang tersebut sudah kami terima,” jelas Johan di ruang kerjanya, beberapa saat lalu.

Surat Nomor: 050/BAPPEDA/631/2019 tertanggal 11 Maret 2019 itu, imbuh Johan, langsung ditandatangani Bupati Amril Mukminin.

“Dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan pembangunan daerah, Pemerintah Kabupaten Bengkalis memandang penting untuk melibatkan berbagai komponen untuk bersinergi dan mendukung pembangunan di Kabupaten Bengkalis,” demikian bunyi alinea pertama undangan tersebut.

Dalam undangan itu disebutkan, bahwa Musrenbang tersebut akan dimulai pukul 08.00 WIB bertempat di Ruang Serba Guna Lantai 4 kantor Bupati Bengkalis.

Di bagian lain, Johan membenarkan jika Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar akan hadir dalam Musrenbang itu.

“Sesuai arahan Sekda Bengkalis saat apel Senin minggu lalu (11 Maret 2019), Gubri memang akan hadir,” tutup Johan.***




Isi Komentar :
redaksiberitaklik