Kamis, 25 April 2019 - 11:59:52 WIB

Sandi dan Mela Bujang dan Dara Bengkalis 2019

Diposting oleh : bro_rompis
Kategori:

BENGKALIS-Kurnia Sandi dan Mela Yulindra terpilih sebagai Bujang dan Dara  Kabupaten Bengkalis 2019 setelah pada malam grand final menyisahkan para kompetitornya, Rabu malam (24/4/2019).

Baik Sandi maupun Mela sama-sama berhasil menyisihkan 16 kompetitornya masing-masing. Finalis Bujang dan Dara yang berkompetisi pada malam gran final sebanyak 32 orang, 10 orang peserta jalur umum dan 22 orang peserta dari hasil seleksi di masing-masing Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.

Penobatan Bujang xan Dara Kabupaten Bengkalis ditandai dengan pengalungan selempang Sekda H Bustami HY dan Ketua DWP Hj Akna Juita. Malam Grand Final Bujang Dara digelar di Gedung LAMR Bengkalis dihadiri Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga H. Anharizal, Ketua DPH LAMR H. Sofyan Said, Camat Bengkalis Ade Suwirwan dan ratusan masyarakat pendukung masing-masing finalis Bujang Dara tahun 2019.

Juara dua Bujang M Iqbal Ramadhan, Juara tiga Bujang Wendi. Harapan I Bujang M Ikhsan Pahlevi, harapan II Mulidun Nizam, harapan III Aviszal.

Juara dua Dara diraih Melisa, juara tiga Sevia Anggraini. Harapan I Nurfika Exwin Nanda, harapan II Revula Sari, harapan tiga Dara Jihan Nabila.

Selain juara dan harapan terdapat pula juara kategori lainnya, untuk  Bujang favorit diraih M. Fadhillah, Dara favorit Handika Dian Lestari.

Bujang intelegensia M. Fahmi, Dara intelegensia Dwi Nur Oktaviani, Bujang Persahabatan M.Ihsan Falevi dan Dara Persahabatan Ika Sintiya. 

Sebelum malam grand final, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni sempat memberikan semangat serta motivasi  saat kunjungan dan silaturahim Bujang dan Dara di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Selasa (23/4/2019).

''Kami memberikan apresiasi kegiatan seleksi bujang dan dara yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis, sebagai ajang bergensi yang dapat meningkatkan kualiatas sumber daya manusia khususnya kepada genarasi muda di Kabupaten Bengkalis,'' ujar istri Bupati.

Kasmarni juga mengatakan, kepada semua peserta bujang dan dara untuk menunjukkan kemampuannya dengan maksimal. ''Tunjukkan potensi-potensi yang ada, jangan ada yang malu untuk mengeluarkan ekspresi, berikan yang terbaik untuk Pemerintah Kabupaten Bengkalis, terus kreatif, tingkatkan kompetensi diri, optimis dan berinovasi, serta jangan bosan mempromosikan Pemerintah Kabupaten Bengkalis,'' imbuhnya.*** 




Isi Komentar :
redaksiberitaklik