Rabu, 08 Mei 2019 - 10:05:25 WIB

Bupati Serahkan 2.600 Paket Sembako Murah untuk Warga Kurang Mampu se-Kecamatan Bengkalis

Diposting oleh : bro_rompis
Kategori:

BENGKALIS-Sebanyak 2.600 warga kurang mampu se-Kecamatan Bengkalis mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga murah. Paket sembako murah tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Bengkalis, Amril Mukminin di halaman Kantor Desa Penebal, Selasa sore (7/5/2019).

 

Paket sembako murah tersebut diselenggarakan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis berupa 10 Kg beras, 3 Kg gula dan 2 liter minyak goreng dengan kisaran harga Rp. 250.000, dijual dengan masyarakat Rp.50.000 dan disalurkan langsung sebanyak 300 paket kepada empat desa, yakni Desa Penebal, Tameran, Pematang Duku dan Pematang Duku Timur. 

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin mengatakan pasar murah yang dilaksanakan ini dalam upaya menjaga stabilitas harga kebutuhan bahan pokok selama pelaksanaan bulan Ramadhan. Selain itu dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu.

"Paket sembako yang dijual di pasar murah setidaknya lebih murah dari harga beli di pasar, diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat terutama ibu rumah tangga," jelas Bupati. 

Sementara Camat Bengkalis, Ade Suwirman mengatakan, dilaksanakannya pasar murah ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Bengkalis kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Negeri Junjungan ini.

"Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini kedepannya dapat dilaksanakan dengan berkelanjutan," pinta Camat Bengkalis.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto, Dandim 0303 Bengkalis Inf. Timmy Prasetya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Staf Ahli Bupati bidan Politik dan Hukum Haholongan, Staf Khusus Bupati Isa Selamat, Kepala Dinas Disperindag Raja Erlangga, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, serta Masyarakat penerima paket murah.***




Isi Komentar :
redaksiberitaklik