Kamis, 16 September 2019 - 15:40:34 WIB

45 Anggota DPRD Bengkalis Resmi Dilantik, 24 Pendatang Baru

Diposting oleh : bro_rompis
Kategori:

BENGKALIS-Sebanyak 45 Anggota DPRD Bengkalis periode 2019-2024 mengikuti paripurna  pengucapan sumpah/janji di Gedung Cik Puan, Senin (16/9/2019). 

Paripurna pengucapan sumpah/janji para wakil rakyat dari 11 kecamatan, 136 desa dan 19 kelurahan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan itu dipimpin H Abdul Kadir. Sementara prosesi pengucapan sumpah/janji dipandu oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Hendah Karmila Dewi.

Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Riau Nomor Kpts.977/VIII/2019 tanggal 27 Agustus 2019 terkait DPRD Kabupaten Bengkalis berisikan; Pertama, peresmian pemberhentian Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis 2014-2019. Kedua, peresmian pengangkatan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis 2019-2024.

Dari lampiran tersebut, ada 24 wajah baru di DPRD Kabupaten Bengkalis untuk 5 tahun mendatang. Ke-24 new comer itu adalah Sugianto dan Surya Budiman (Partai Kebangkitan Bangsa), H Arianto, Elman, Andi Pahlevi dan Romel Sinalsal (Partai Gerindra), Erwan dan Ferry Situmeang (PDI Perjuangan) dan Ruby Handoko alias Akok, Rahmah Yenny, Al Azmi, Septian Nugraha dan Syafroni Untung (Partai Golkar).

 

Selanjutnya Askori, Mustar J Ambarita dan Rosmawati Sinambela (Partai NasDem), Hj Zahraini, H Khairul Umam, Giyatno, H Adri, H Samsu Dalimunthe (Samda) dan Sanusi (Partai Keadilan Sejahtera). Selanjutnya Indrawansyah (Partai Amanat Nasional) dan Laurensius Tampubolon (Partai Persatuan Indonesia).

Wajah Lama 

Sementara  wajah lama yang kembali mendapat amanah rakyat untuk masa jabatan 2019-2024 sebanyak 21 orang. Ke-21 wajah lama itu adalah Irmi Syakip Arsalan (Partai Kebangkitan Bangsa), Adihan dan Zamzami Harun (Partai Gerindra), Sofyan, Febrina Luwu, Kaderismanto dan Simon LG (PDI Perjuangan), dan Asmara, Hendri dan Syahrial (Partai Golkar).

Lalu Susianto SR dan H Abi Bahrun (Partai Keadilan Sejahtera), Firman (Partai Persatuan Pembangunan), H Zamzami, Syaiful Ardi, Zulhandi, Rianto dan H Abdul Kadir (Partai Amanat Nasional), Marison Bationg Sihite dan Nanang Haryanto (Partai Demokrat) dan H Mawardi (Partai Bulan Bintang).***





Isi Komentar :
redaksiberitaklik