Kamis, 16 September 2019 - 15:42:03 WIB

Bupati Ajak Anggota DPRD Bengkalis yang Baru Rapatkan Barisan

Diposting oleh : bro_rompis
Kategori:

BENGKALIS- Bupati Bengkalis, Amril Mukminin mengucapkan selamat dan taniah kepada 45 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis yang telah mengucapkan sumpah dan janji sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis periode 2019-2024.

Hal itu disampaikan Bupati saat pembukaan prosesi pengucapkan sumpah dan janji Anggota DPRD Bengkalis di Gedung Cikpuan Bengkalis, Senin (16/9/2019).

Pengambilan sumpah dan janji anggota 45 DPRD Bengkalis dipimpin Wakil Ketua Pengadilan Negeri Hendah Karmila Dewi. Dalam sambutan Bupati menyampaikan, dengan telah diucapkannya sumpah dan janji, maka anggota DPRD Kabupaten Bengkalis masa jabatan 2014-2019 telah berakhir. 

“Kami mengapresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan jasa-jasanya selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis. Kepala daerah dan anggota DPRD sama-sama dipilih rakyat, jadi kita harus bekerja untuk rakyat untuk meningkatkan pembangunan dan pelayanan publik,’’ ujar Amril.

Menurut Amril, masih banyak program yang harus dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis, sehingga diharapkan agar DPRD dan pemegang saham dapat didukung untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

‘’Kami mengundang kita semua anggota DPRD Kabupaten Bengkalis untuk bersama-sama kita bergandengan tangan dan merapatkan barisan guna menjawab kebutuhan dan harapan masyarakat untuk kabupaten bengkalis negeri junjungan yang gemilang, gemilang dan terbilang,’’ ajak Bupati.

Prosesi pengucapan sumpah/janji dihadiri Wakil Bupati Bengkalis H. Muhammad, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY, Kapolres Bengkalis Yusuf Rahmanto SIK, Kasdim Dedyk Wahyu Widodo, Kajari Bengkalis Heru Winoto, Ketua Pengadilan Agama Khoiriyah Roihan dan Ketua DPRD Riau H. Indra Gunawan Eet.

Kemudian Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Ketua KPU Bengkalis Fadhillah Al Mausuly, Ketua LAM-R Bengkalis H. Tengku Zainuddin, Ketua Baznas Bengkalis H. Ali Ambar, Ketua MUI Bengkalis Amrizal, para Staf Ahli, Asisten dan Pejabat Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.




Isi Komentar :
redaksiberitaklik