Kamis, 05 November 2019 - 17:11:09 WIB

Sejumlah Pejabat Tinggi Pratama Bengkalis Bergeser Posisi, Berikut Nama-namannya

Diposting oleh : bro_rompis
Kategori:

BENGKALIS-Bupati Amril Mukminin melantik pejabat tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Bengkalis yang jumlahnya mencapai ratusan orang, Selasa (5/11/2019).

Pelantikan pejabat tinggi pratama ini mengacu pada hasil evaluasi yang dilakukan, baru-baru ini. Berdasarkan SK yang diteken oleh Bupati Bengkalis, ada sejumlah pejabat yang bergeser dari jabatan yang diemban sebelumnya dan ada satu pejabat tidak dilantik lagi karena sudah mendekati masa pensiun.

Adapun pejabat tinggi pratama yang bergeser posisi adalah, HT Zainuddin yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatih dilantik menjadi Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah. Sementara posisi yang ditinggalkan Zainuddin ditempati  oleh Djamaludin yang sebelumnya menjabat  Kepala Dinas Pemadan Kebaran.

Selanjutnya posisi  yang ditinggalkan Djamaludin diisi oleh Syafrizan yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan. Posisi yang ditinggalkan Syafrizan diisi oleh Imam Hakim yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah.

Untuk Kepala Badan Pendapatan Daerah yang ditinggalkan Imam Hakim masih kosong dan kemungkinan akan ditunjuk pelaksana tugas (Plt) yakni Sekretaris Bapenda, Supardi. Jabatan tinggi prtama lainnya yang bergeser adalah Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian yang sebelumnya dijabat oleh Raja Arlingga ditempati oleh Indra Gunawan yang sebelumnya menjabat staf ahli bupati bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan. Sedangkan Raja Arlingga dipercaya sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang sebelumnya dijabat oleh Mustafa.

Selanjutnya Kepala Disnakertrans Ridwan Yazid pindah sebagai staf ahli bupati bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan. Sama seperti jabatan Kepala Bapenda,  Kepala Disnakertrans juga masih kosong dan kemungkinan juga akan ditunjuk plt.

Selain jabatan tinggi pratama yang di atas, tidak terjadi perbuhan alias tetap dijabat oleh pejabat lama.  Staf ahli bupati bidang pemerintahan, hukum dan politik dijabat Haholongan,  staf ahli bupati bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia dijabat Kasmarni,  asisten pemerintahan sekretariat daerah dijabat Umi Kalsum, asisten perekonomian dan pembangunan sekretariat daerah dijabat Heri Indra Putra, Radius Akima (sekretaris DPRD), Yuhelmi (kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan desa) dan Hermanto (kepala badan kesatuan bangsa dan politik).

Selanjutnya  Ismail (kepala dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana), Arman AA (kepala dinas lingkungan hidup), Suwarto (kepala dinas perpustakaan dan kearsipan),  Emri Juliarnis (kepala badan  penelitian dan pengembangan), Herliawan (kepala dinas kelautan dan perikanan), Jenri Salmon Ginting (kepala satuan polisi pamong praja), Aulia (kepala badan pengelolaan keuangan dan aset daerah) dan Johansyah Syafri (kepala dinas komunikasi, informasi dan statistik).

Kemudian Herman (kepala dinas koperasi, usaha kecil dan menengah), Hadi Prasetyo (kepala dinas pekerjaan umum dan penataan ruang), Gendraya Rohaini (kepala dinas perumahan, pemukiman dan pertahanan), Anharizal (kepala dinas pariwisata, kebudayaan, kepemudaan dan olahraga), Martini (kepala dinas sosial), Djoko Edy Imhar (kepala dinas perhubungan), Ersan Saputra (kepala dinas kesehatan) dan Edi Sakura (kepala dinas pendidikan). 

Selain pejabat tinggi prtama, Bupati Amril juga melantik pejabat administrator. Diantaranya  Sudadi sebagai kepala bidang pengadaan barang/jasa sekretariat daerah, Supardi sebagai sekretaris badan pendapatan daerah, Aprizal sebagai sekretaris dinas lingkungan hidup, Tarmizi sebagai sekretaris dinas pertanian, Syahiddallah sebagai sekretaris dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak dan Muhammad Nasir sebagai kepala bidang politik badan kesatuan bangsa.***




Isi Komentar :
redaksiberitaklik