Final India Open 2014 Tanpa Wakil Indonesia

Ahad, 06 April 2014

Joachim Fisher Nielsen/ Christinna Pedersen akan menghadapi ganda campuran asal Korsel, Ko Sung Hyun/ Kim Ha Na. (Foto: Politiken.dk)

NEW DELHI, Beritaklik.Com - Kegagalan pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di putaran semifinal, praktis membuat Tim Merah-Putih tak memiliki wakil di turnamen India Open Super Series 2014.

Owi/Butet yang saat ini menempati ranking kedua dunia itu harus mengakui kehebatan ganda campuran asal Korea Selatan Ko Sung Hyun/ Kim Ha Na lewat dua set langsung, 22-20 dan 21-18.

Di partai final India Open Super Series tahun ini, China masih mendominasi dengan mengirim lima wakil, yakni di sektor ganda putri, ganda putra, tunggal putri, dan tunggal putra. Menariknya, Negeri Tirai Bambu itu mencatatkan all Chinese Final di sektor tunggal putri.

Berikut susunan pertandingan partai final yang akan berlangsung hari ini, seperti dilansir Tournament Sofware, Minggu (6/4/2014):

Ganda Putri
Jung Kyung Eun/ Kim Ha Na (Korsel) vs Tang Yuanting/ Yu Yang (China)

Ganda Putra
Liu Xialong/Qiu Zihan (China) vs Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark)

Tunggal Putri
Li Xuerui (China) vs Shixian Wang (China)

Ganda Campuran

Joachim Fisher Nielsen/ Christinna Pedersen (Denmark) vs Ko Sung Hyun/ Kim Ha Na (Korsel)

Tungal Putra
Lee Chong Wei (Malaysia) vs Chen Long (China)

Sumber : okezone.com (Bki)

keterangan Foto :
Joachim Fisher Nielsen/ Christinna Pedersen akan menghadapi ganda campuran asal Korsel, Ko Sung Hyun/ Kim Ha Na. (Foto: Politiken.dk)