Pemain Klub NBA Minnesota Timberwolves, Dante Cunningham Ditahanan

Senin, 07 April 2014

Dante Cunningham

MINNEAPOLIS,Berutaklik.Com - Pemain klub NBA Minnesota Timberwolves, Dante Cunningham kembali menjalani penahanan dengan alasan melakukan tindakan teror.

Pemain berusia 26 tahun ini ditahan pada Minggu (06/04/2014) karena melakukan ancaman teror, demikian penjelasan petugas kepolisan Minnesota, Chris McGill. Dalam hukum Amerika anacaman teroris dapat diartikan secara luas, termasuk ancaman terhadap hak pribadi seseorang.

Ini merupakan penahanan kedua buat Cunningham. Kamis (02/04/2014) lalu, Cunningham ditahan atas tuduhan melakukan ancaman terhadap seorang wanita.

Menurut laporan yang masuk kepada polisi, Cunningham dituduh melakukan tindak kekerasan terhadap seorang wanita. Si pelapor diduga adalah kekasih Cunningham.

Ia kemudian dibebaskan pada Jumat dan mulai berlatih kembali bersama klubnya. Manajemen Timberwolves memberi penjelasan secara tertulis tentang kasus ini, meski tidak secara detil.

"Info tentang Cunningham masih sangat sumir dan kami tengah mengikuti informasi yang ada," demikian pernyataan tertulis Timberwolves. "Kami menunggu proses hukum dan baru akan memberi penjelasan yang diperlukan." Sumber : Kompas.com (Bki)

Keterangan Foto : Dante Cunningham