Gerardo Martino Martino Minta Maaf Setelah Kalah di Final Copa Del Rey

Kamis, 17 April 2014

Beritaklik.Com - Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, meminta maaf kepada fans usai ditaklukkan Real Madrid 1-2 di babak final Copa del Rey. Kekalahan ini membuat Los Alzugranas terancam mengakhiri musim tanpa gelar.

Dua gol kemenangan Madrid dalam laga yang berlangsung di Mestalla, dini hari tadi, dilesakkan oleh Angel Di Maria pada menit 11 dan Gareth Bale menit 85. Gol balasan Barca disumbangkan Marc Bartra menit 68.

"Saya merasakan sakit yang mendalam atas kekalahan ini. Saya berterima kasih kepada fans yang telah datang jauh-jauh untuk mendukung kami. Saya meminta maaf kepada mereka karena tak mampu memenangkan pertandingan," kata Martino seperti dilansir Sportsmole.

Barca mengalami tiga kekalahan berturut-turut di ajang yang berbeda. Sebelumnya, Los Alzugranas kalah 0-1 dari
Atletico Madrid di Liga Champions dan 0-1 dari Granada di La Liga.

"Ini menjadi pekan-pekan yang berat, tentunya. Kami harus menemukan kekuatan untuk kembali bangkit," kata Martino.

Terkait masa depannya bersama Los Alzugranas, Martino masih percaya diri. Pria berkebangsaan Argentina ini yakini masa depannya tak tergantung dengan hasil melawan sang rival.

"Sekarang kami tak berada dalam kondisi bagus. Namun, tim ini memiliki masa depan yang cerah. Saya tak berpikir masa depan saya tergantung pada pertandingan ini maupun pekan lalu," tegasnya. Sumber : viva.co.id (Bki)


Keterangan Foto : Pelatih Barcelona, Gerardo Martino. (REUTERS/Sergio Perez )