Atlit Wanita yang tampil Alami

Sabtu, 05 Januari 2013

Pekanbaru.Untuk dibilang cantik, para wanita banyak yang mengenakan make up. Namun, banyak juga atlet wanita yang tampil natural tanpa harus menggunakan make up. Apalagi, dalam dunia olahraga mereka harus berkeringat sehingga tidak sempat untuk mengenakan kosmetik. Di bawah ini 10 atlet wanita yang selalu tampil cantik alami saat bertanding.

 

1. Alex Morgan

Siapa yang tidak mengenal Alex Morgan? Pesepak bola yang membela tim Seattle Sounders Women ini memang dikenal dengan parasnya yang cantik. Ia adalah Anggota tim nasional Amerika Serikat dan peraih medali emas Olimpiade.

 

2. Anna Kournikova

Mantan petenis asal Rusia ini pernah memenangkan gelar tunggal WTA, serta pernah berada di peringkat delapan dunia di tahun 2000.

 

3. Ana Ivanovic

Petenis asal Serbia ini menjadi tenis profesional di tahun 2003 dan telah meraih 11 gelar tunggal WTA dan satu gelar tunggal Grand Slam

 

4. Maria Sharapova

Maria Sharapova adalah satu dari sekian banyak petenis wanita. Ia berdarah Rusia dan mencatatkan diri sebagai salah satu atlet wanita tercantik. Sejauh ini, petenis kelahiran 19 April 1987 ini sudah meraih 27 gelar tunggal WTA dan empat gelar tunggal Grand Slam.

 

5. Danica Patrick

Danica Patrick adalah pebalap mobil Amerika Serikat yang mencatatkan diri sebagai satu-satunya pebalap wanita yang mampu memenangkan IndyCar Series. Saat ini, pebalap cantik ini membalap di kejuaraan NASCAR.

 

6. Antonija Misura

Antonija adalah pebasket berdarah Kroasia yang bermain sebagai point guard serta shouting. Pebasket berusia 24 tahun ini adalah anggota timnas di Olimpiade 2012. Ia disebut-sebut sebagai salah satu atlet wanita yang cantik dan sexy.

 

7. Ashley Force Hood

Mantan pebalap drag race berdarah Amerika Serikat ini memiliki wajah yang cantik. Namun, tidak hanya parasnya yang menarik, namun ia juga berprestasi. Salah satunya adalah meraih gelar Rookie Of The Year di NHRA POWERade Drag Racing Series tahun 2007.

 

8. Hope Solo

Kiper tim Seattle Sounders Women ini termasuk sebagai salah satu atlet wanita yang cantik alami tanpa make up. Di usianya yang sudah 31 tahun, ia sudah melakukan banyak hal sebagai salah satu kiper wanita. Ia telah menjadi anggota timnas Amerika Serikat di Olimpiade sejak tahun 2000.

 

9. Natalie Coughlin

Natalie adalah perenang asal Amerika Serikat yang lahir pada 23 Agustus tahun 1982. Saat ini, usianya sudah genap 30 tahun dan sudah memenangkan banyak medali termasuk 12 medali di Olimpiade.

 

10. Maria Verchenova

Pegolf asal Rusia ini menjadi salah satu atlet wanita yang cantik alami tanpa harus make up. Anda bisa melihat sendiri bagaimana rambutnya terurai dan matanya yang indah. Maria adalah pegolf asal Rusia pertama yang mampu menjadi salah satu anggota dari Ladies European Tour.(enha)