Atletico Mengganas 2 Bintang Chelsea Jadi Korban

Rabu, 23 April 2014

Kiper Chelsea, Petr Cech. (REUTERS/David Moir)

Beritaklik.Com - Sukses Chelsea menahan imbang Atletico Madrid harus dibayar mahal. Dua bintang andalan The Blues, Petr Cech dan John Terry mengalami cedera dan tidak akan bisa tampil di leg kedua semifinal pekan depan.

Cech mengalami cedera bahu di menit 15 setelah salah jatuh usai terkena Luis Garcia yang terjatuh saat perebutan bola. Insiden berawal dari tendangan pojok. Cech yang ditarik keluar langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan scan.

Manajer Chelsea Jose Mouriho mengungkapkan Cech mengalami cedera yang cukup parah dan membuatnya absen hingga musim kompetisi berakhir. "Musim Petr Cech telah berakhir," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Hal yang sama juga harus diterima Terry. Kapten The Blues itu mengalami cedera pergelangan kaki di menit 71 setelah diinjak Diego Costa. Cedera ini membuat Terry harus absen di leg kedua Liga Champions.

Pukulan telak buat Chelsea. Mengingat mereka juga tidak akan diperkuat John Obi Mikel dan Frank Lampard yang terkena akumulasi kartu kuning. Meski demikian, Chelsea akan bisa kembali diperkuat Branislav Ivanovic yang selesai menjalani akumulasi kartu.

Absennya Cech dan Terry juga bakal merusak persiapan Chelsea jelang Premier League pekan ini. Pasalnya, Chelsea akan menghadapi Liverpool di Anfield. Ini bisa dianggap menjadi laga penentuan perburuan gelar Premier League musim ini. Sumber : Viva.co.id (Bki)


Keterangan Foto : Kiper Chelsea, Petr Cech. (REUTERS/David Moir)