Cambiasso: Messi Bisa Jadi Pemain Terbaik Sepanjang Masa

Ahad, 06 Januari 2013

Beritaklik.com

Lionel Messi memiliki segalanya untuk menjadi pemain terbaik sepanjang masa. Esteban Cambiasso, pemain Argentina yang kini bermukim di Inter Milan menyatakan hal tersebut. Selain mengupas King Leo, Cambiasso juga menyebutkan bahwa Jose Mourinho adalah pelatih ulung yang cocok menjadi kawan orang-orang yang menderita karena ia seorang motivator handal. Pengumuman pemain terbaik dunia 2012 semakin dekat. . Lionel Messi bersama Cristiano Ronaldo dan Andres Iniesta bersaing untuk mendapatkan gelar Ballon d’Or. Di antara hiruk-pikuk ini, Esteban Cambiasso berbicara seputar rekan senegaranya, King Leo, kepada El Grafico.

“Messi memiliki segalanya untuk menjadi pemain terbaik sepanjang masa. Tapi sulit membandingkannya dengan Diego Maradona karena ia sudah pensiun. Saya tidak tahu apakah Lionel Messi lebih baik atau tidak. Yang jelas, Messi telah melewati semua batas yang ada,” ujar Cambiasso.

“Messi akan mengakhiri karier sebagai pemain Argentina yang paling banyak meraih trofi, karena ia memang yang terbaik,” katanya memuji.

Tak hanya memuji kubu Barcelona, Cambiasso juga menaruh respek pada pelatih Real Madrid saat ini, Jose Mourinho, yang pernah menanganinya di Nerazzuri. Motivasi yang diberikan The Special One begitu mengena di hati Cambiasso. Ia mengaku “tak pernah mengalami hal serup, ia adalah pelatih ulung yang cocok menjadi kawan orang-orang yang menderita karena ia seorang motivator handal”.(enha)