Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Serahterimakan Kasi Pidum dan Kasi Datun

Rabu, 21 Mei 2014

BENGKALIS, Beritaklik.Com - Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis, Mukhlis memimpin serahterima jabatan Kepala Seksi Pidana Umum (Pidum )dari pejabat lama Tengku Firdaus, SH, MH kepada Mico Wiranto Wave Sitohang, SH dan Kepala Seksi Pinuntutan (Datun) dari Itje Linda Rosita Siamnjuntak, SH, M Hum kepada Budhi Santoso, SH di aula Kejari Bengkalis, Selasa (20/5).

Dalam pengarahannya, Kajari berharap para pejabat yang baru dilantik agar dapat menjaga rasa kekeluargaan antara pimpinan dan bawahan. Sementara bagi pejabat yang pindah tugas, semoga sukses di tempat tugas yang baru.

Pada kesempatan itu, Kajari juga mengapresiasi media yang tak henti-hentinya mengritisi kinerja Kejari Bengkalis. Bahkan ada media yang menulis bahwa kinerja Kejari nol. Semua kritik itu, menjadi penyemangat Kejari untuk lebih giat bekerja dalam penegakkan hukum.

"Terima kasih saya ucapan kepada rekan-rekan media yang telah bekerjasama selama ini. Sebab, tanpa media masyarakat tahu apa yang sudah kami kerjakan kendati masih ada media yang menulis kinerja Kejari Bengkalis nol," ujar Kejari tak lupa memohon maaf kepada pejabat yang pindah tugas atas kekilafan dan janggal selama bertugas di Bengkalis.

Sementara Tengku Firduas dalam sambutan perpisahannya, tak kuasa membendung air matanya. Selama bertugas di Bengkalis, Tengku Firdaus memang sangat dekat dengan rekan sejawat dan bawahannya. (Bku)