BLJ Tingkatkan Pelayanan APMS

Rabu, 21 Mei 2014

BENGKALIS, Beritaklik.Com - PT Bumi Laksamana Jaya Group (BUMD Bengkalis) selalu meningkatkan pelayanan masyarakat dalam mengisi bahan bakar minyak (BBM) di APMS BLJ yang sekarang punya penampilan baru.


APMS yang terletak di depan Kantor Camat Bengkalis arah jalan menuju pelabuhan Roro Air Putih ini berdiri dengan wajah baru. Peralatan pompanya diganti dengan sistem digital sebagaimana anjuran Pertamina. Penampilan APMS ini juga diperbarui dengan cat baru yang lebih menarik. Di sekitar APMS ini juga ada minimarket BLJ Mart, kamar mandi, toilet, ATM Bank BNI, untuk mempermudah masyarakat yang ingin berbelanja usai mengisi BBM.

"Petugas kami juga berpakaian seragam dengan ramah dan mengisi minyak dengan pompa pasti pass. Peralatannya sudah digital, berapa minyak yang masuk dan keluar sudah bisa tercatat dengan sistem otomatis ATG," ujar Manajer APMS BLJ, Indra Kurniawan, Selasa (20/5).

Indra mengatakan, pihaknya selalu dengan lapang dada menerima kritikan dalam perbaikan layanan demi kepuasan pelanggan. Jika stok minyak tersedia, APMS buka dari pagi hingga jam 22.00 malam diselingi istrihat siang dan maghrib.

"Namun kuota minyak untuk APMS kami ini masih kurang. Karena Premium dijatah Pertamina hanya 300 Kiloliter (KL) per bulan dan solar 50 KL per bulan. Padahal permintaan minyak dari masyarakat sangat tinggi dengan bertambahnya jumlah kendaraan yang datang ke Bengkalis. Karena tingginya permintaan masyarakat, belum sampai sebulan premium dan solar sudah habis. Kecuali Pertamax ada terus. Untuk itu, kami sudah minta penambahan kuota 100 KL lagi ke Pertamina beberapa waktu lalu. Namun belum dikabulkan. semoga Pertamina bisa menambah kuota lagi untuk memenuhi kebutuhan BBM di Pulau ini," tutup Indra. (Bku)