Mugello Salah Satu Sirkuit Terbaik, "Nicky Hayden Tak Sabar"

Jumat, 30 Mei 2014

Nicky Hayden (Foto: Crash).

TUSCANY, Beritaklik.Com - Juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden, mengaku sudah tak sabar memacu kuda besinya di atas Sirkuit Mugello yang merupakan salah satu arena favoritnya. Bagi Hayden, Grand Prix (GP) Italia nanti akan menjadi pertaruhan kehormatan baginya untuk menjadi pembalap teratas di tim terbuka.

Hayden kini menjadi pembalap andalan Aspar Racing Team bersama Hiroshi Aoyama. Pada seri terakhir MotoGP di Le Mans, Prancis, Hayden gagal menambah pundi-pundi poinnya akibat gagal menyelesaikan balapan.

Akibatnya, dua pembalap terdekat di kelas yang sama yaitu Aoyama dan Scott Redding pun mengancam posisi Hayden. Tampil di salah satu lintasan favoritnya tentu saja membuat rider berusia 32 tahun ini memiliki motivasi tersendiri untuk tampil lebih baik.

"Mugello adalah salah satu sirkuit kesukaan saya. Saya suka berlaga di sana dan di setiap balapan akan berjalan berbeda - atmosfernya pun sangat luat biasa. Secara keseluruhan ini adalah salah satu trek terbaik selama musim ini dan sebuah teknikal sirkuit," ungkap Hayden.

"Saya selalu merasa senang berlaga untuk tim ini, dan saya harap akan terus begitu hingga akhir musim. Kami akan mencoba untuk mengeluarkan kemampuan terbaik motor kami. Saya sudah tak sabar untuk memulainya dan melihat seberapa kompetitifnya kami di Mugello," papar mantan juara dunia MotoGP tersebut, dilansir Crash, Jumat (30/5/2014). Sumber : okezone.com (Bki)

Keterangan Foto :
Nicky Hayden (Foto: Crash).