LAMR Kota Dumai Sambangi DPRD Kampar

Rabu, 09 Januari 2013

M. RAHMAT

Lembaga Adat Melayu Riau Kota Dumai menyambangi DPRD kabupaten Kampar dengan tujuan memsosialisasikan Bahwa sudah terpilihnya kepegurusan baru Lembaga Adat Melayu Riau Kota dumai.

Rombongan yang dikoordini  ketua majlis kerapatan adat Kota Dumai H. Syafri Salamon ini rabu (9/1), diterima lansung ketua Ketua DPRD Kabupaten Kampar Drs. H. Syafrizal, M.Si dan mereka menyampaikan  undang kepada  Ketua DPRD Kampar  untuk dapat menghadiri pelantikan kepegurusan baru Lembaga adat Melayu Riau Kota Dumai dan sekaligus Penabalan Gelar Datuk Siti Amanah Kepada Walikota Dumai Tuan H. Khairul Anwar, bertempat di Balai Adat Lembaga Adat Melayu Riau Kota Dumai pada hari Kamis Tanggal 17 Januari 2013 nanti.

Ketua DPRD Kampar menyambut baik dan memberikan apresiasi tinggi kepada panitia/pengurus Adat Melayu Riau Kota Dumai karena susah payah dan jauh-jauh dari dumai untuk langsung mengantarkan dan bertemu langsung dengan DPRD Kabupaten Kampar.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Kampar, sempat berdialog langsung dengan pengurus Lembaga Adat Melayu Riau Kota Dumai tersebut, hal yang menjadi topik penting adalah tentang kedudukan Lembaga Adat Melayu Riau Kota dumai tersebut sudah memiliki Peraturan Daerah (PERDA) yang mengatur tentang keberadaan Lembaga Adat Melayu Riau Kota Dumai tersebut.

 

Menanggapi persoalan akan menghadiri atau tidaknya jemputan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Kampar megatakan kalau tidak ada kegiatan di lingkungan DPRD Kabupaten Kampar nantinya kita dari DPRD Kabupaten Kampar akan berusaha untuk menghadiri Jemputan Bapak-Bapak (Lembaga Adat Melayu Riau Kota Dumai), jelas Syafrizal

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Sekertaris DPRD Kabupaten Kampar Ramlah, SE. M.Si, dan  Kabag Humas Sekertariat DPRD Kabupaten Kampar Sabaruddin S.Sos. (mrt)