Wakil Presiden RI Menyerahkan Penghargaan Piala Adipura Pada Wabup Bengkalis

Kamis, 05 Juni 2014

Wakil Bupati Bengkalis, H Suayatno menerima Piala Adipura dari Wakil Presiden RI, Boediono di Istana Wapres, Kamis (5/6).

BENGKALIS, Beritaklik.Com - Wakil Bupati Bengkalis H, Suayatno menerima penghargaan Piala Adipura untuk kategori kota kecil terbersih yang diserahkan Wakil Presiden RI Boediono di Istana Wapres, Kamis (5/6/14). Ini merupakan Piala Adipura yang diterima ketiga kalinya secara berturut-turut.

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kita patut bersyukur dan berbangga karena pada hari ini kita telah menerima dan membawa pulang sebuah penghargaan atas kerja keras kita semua dalam upaya menciptakan kota bersih tertib, asri hijau dan harmoni," tutur Wakil Bupati Bengkais H, Suayatno.

Dikatakan Wakil Bupati, Pemkab Bengkalis akan terus berkomitmen untuk mempertahankan penghargaan adipura kota terbersih itu setiap tahunnya dan terus meningkat great penilaian, hal itu tentunya membutuhkan dukungan dari lapisan masyarakat Negeri Junjungan. Serta ucapanterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat terutama kepada dinas terkait.

Untuk tahun ini Provinsi Riau meraih 2 kategori kabupaten terbaik dari seluruh kabupaten dan kota madya yang ikut dalam penilaian tahun 2014, yakni Kota Pekanbaru untuk kategori kota besar terbersih sementara Kabupaten Bengkalis untuk kategori kota kecil terbersih.


Penyerahan turut dihadiri Kadis Pasar dan Pertamanan, Indra Gunawan dan Kaban Lingkungan Hidup (BLH) beserta Kasubag. Direncanakan Adipura ke Bengkalis hari ini dilanjutkan dengan pawai keliling kota dan dimana jadwalnya menunggu Bupati Bengkalis pulang Umrah.

"Keberhasilan ini, khususnya kepada petugas kebersihan patut mendapatkan apresiasi dari Pemkab Bengkalis. Karena petugas kebersihan menjadi ujung tombak keberhasilan yang diraih ini. Paling tidak, harus ada penghargaan khusus kepada mereka," pesan Wabup. (Bku)

Keterangan Foto :
Wakil Bupati Bengkalis, H Suayatno menerima Piala Adipura dari Wakil Presiden RI, Boediono di Istana Wapres, Kamis (5/6).