Penasehat Timses Akbar Tanjung : Prabowo-Hatta Ingin Menang dengan Terhormat

Sabtu, 14 Juni 2014

Aktivis pemuda dari berbagai elemen seluruh Indonesia yang tergabung dalam Jaringan Indonesia (Jari) mendeklarasikan dukungan di Jakarta, Senin (31/3).

TEMANGGUNG, Beritaklik.Com - Penasihat tim sukses pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Akbar Tandjung mengatakan, pasangan yang didukungnya ingin menang melalui kompetisi yang sehat. Akbar di Temanggung, Sabtu (14/6), mengatakan, akhir-akhir ini muncul berbagai kampanye hitam dan pihaknya meminta pada para pendukung Prabowo-Hatta tidak terpengaruh dengan kampanye tersebut.

Akbar mengatakan hal tersebut pada rapat besar tim pemenangan Prabowo-Hatta Kabupaten Temanggung di gedung Pemuda Temanggung yang dihadiri perwakilan dari sejumlah partai politik koalisi pendukung Prabowo-Hatta. "Perlu diketahui bahwa kampanye yang seolah-olah ditujukan kepada lawan atau kompetitor, yakni pasangan Jokowi-JK, itu bukan dari pasangan Prabowo-Hatta. Kami tidak mau menang dengan cara-cara seperti itu," katanya.

Mantan ketua umum Partai Golkar tersebut menuturkan, pasangan Prabowo-Hatta ingin menang dengan cara terhormat dan demokratis. Menang dengan meyakinkan kepada rakyat bahwa pasangan yang diusung Koalisi Merah Putih yang terbaik. "Kami harus yakin betul bahwa yang terbaik adalah pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Hatta," katanya.

Akbar menuturkan, sebagai penasihat tim sukses dirinya tidak pernah tahu ada usaha untuk melakukan kampanye hitam dari pihak Prabowo-Hatta. "Selama ini, saya juga mengikuti beberapa kali rapat tim sukses maupun rapat penasihat dan saya ikut mendampingi kampanye Capres Prabowo maupun Cawapres Hatta dan tidak pernah ada pembicaraan yang mengarah pada kampanye hitam yang ditujukan pada pasangan lain," ujarnya.

Menyinggung kampanye hitam yang ditujukan pada pasangan Jokowi-JK di tabloid Obor Rakyat, dia mengatakan, serahkan saja hal itu ke pihak kepolisian, untuk mencari siapa yang menjadi aktor intelektualnya dan bisa mengetahui apa yang menjadi alasan mereka.

"Target kami meraih kemenangan. Guna mendapatkan kemenangan itu kami bekerja keras, kami melakukan berbagai upaya untuk meyakinkan rakyat agar memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta," katanya. Sumber : REPUBLIKA.CO.ID (Bki)

Keterangan Foto : Aktivis pemuda dari berbagai elemen seluruh Indonesia yang tergabung dalam Jaringan Indonesia (Jari) mendeklarasikan dukungan di Jakarta, Senin (31/3).