Menpora Baru Akan di Umumkan SBY Jumat.?

Kamis, 10 Januari 2013

Beritaklik.com

Jakarta. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan mengumumkan Menteri Pemuda dan Olahraga yang baru untuk menggantikan Andi Alfian Mallarangeng, Penjelasan ini disampaikan oleh Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi di Kantor Kepresiden RI, Jakarta. Kamis (10/1).

"Besok diumumkan, besok akan diumumkan," kata Sudi menanggapi pertanyaan seputar pengisian jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga saat dicegat wartawan seusai menghadiri rapat kabinet terbatas di Kantor Presiden,

Saat ditanya siapa calon-calon yang tengah ditimang Presiden, Sudi mengelak. "Besok diumumkan, tunggu saja," katanya.

Sementara itu Sekretaris Kabinet Dipo Alam di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (10/1) juga menyampaikan.

"Di sini (Istana) pasti, setelah salat Jumat barangkali. Mudah-mudahan besok,"


Dipo mengaku tidak mengetahui alasan presiden memilih Istana Kepresidenan sebagai tempat untuk menyeleksi maupun mengumumkan posisi Menpora. Tidak menutup kemungkinan presiden akan menyampaikan persoalan lainnya.

"Biasanya sih di Cikeas ya, tapi mungkin kali ini beda. ini bukan hanya apa, mungkin ada announcement lain lah," ujarnya

Terlihat kedatangan Politisi Partai Demokrat  yang juga Anggoata DPR RI Roy Suryo ke Istana Negara, namun baik Sudi Silalahi maupun Dipo Alam menolak mengomentari Kedatangan Roy Suryo untuk menjadi Menpora.

Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi juga menolak untuk mengomentari. "No coment," katanya.

Sementara itu Sekretaris Kabinet Dipo Alam mengatakan, kedatangan Roy Suryo ke Istana untuk membenahi masalah laman presidensby.info..

 "Tadi pagi saya panggil (red.Roy Suryo) untuk membenahinya, dia kan ahlinya," kata Dipo.