Susunan Pemain Jerman Kontra Prancis

Sabtu, 05 Juli 2014

Miroslav Klose (REUTERS/Mike Blake).

Miroslav Klose (REUTERS/Mike Blake).

Beritaklik.Com
-
Prancis akan menghadapi Jerman di babak perempat final Piala Dunia, Jumat 4 Juli 2014. Beberapa perubahan dilakukan kedua tim dalam laga yang berlangsung di Estadio Maracana, Rio de Janeiro.

Di kubu Jerman, striker gaek, Miroslav Klose turun sebagai starter. Sementara itu, Thomas Mueller kembali ke posisi aslinya di belakang striker. Klose tinggal membutuhkan satu gol lagi untuk mematahkan rekor gol legenda Brasil, Ronaldo.

Sami Khedira, Bastian Schweinsteiger, Mesut Oezil, dan Toni Kroos akan membantu tugas Klose dan Mueller menggedor jala Prancis. Di lini pertahanan, Mats Hummels kembali turun.

Sementara itu, di kubu Prancis tak ada lagi nama Olivier Giroud sebagai starter. Sebagai gantinya, pelatih Prancis, Didier Deschamps menurunkan Karim Benzema dan Antoine Griezmann.

Di posisi penjaga gawang tak ada perubahan. Prancis tetap mengandalkan Hugo Lloris, sedangkan Manuel Neuer akan menjaga gawang Der Panzer.

Susunan Pemain

Prancis:
Hugo Lloris (c), Mathieu Debuchy, Patrice Evra, Raphael Varane, Mamadou Sakho, Yohan Cabaye, Mathieu Valbuena, Blaise Matuidi, Paul Pogba, Karim Benzema, Antoine Griezmann

Jerman: Manuel Neuer, Philipp Lahm (c), Jerome Boateng, Benedikt Howedes, Mats Hummels, Sami Khedira, Bastian Schweinsteiger, Mesut Oezil, Toni Kroos, Thomas Mueller, Miroslav Klose. Sumber : viva.co.id (Bki)