Kadis PU Riau Dipukul Sampai Berdarah

Selasa, 08 Juli 2014

Kadis PU Riau Muhammad menjalani perawatan sekaligus visum di RS Bhayangkara. Ia menjadi korban pemukulan saat buka bersama di rumah dinas Wagubri

Kadis PU Riau Muhammad menjalani perawatan sekaligus visum di RS Bhayangkara. Ia menjadi korban pemukulan saat buka bersama di rumah dinas Wagubri.

PEKANBARU, Beritaklik.Com -
Suasana RS Bhayangkara Polda Riau di Jalan Kartini Pekanbaru lebih ramai dari biasa. Sejumlah pejabat Pemprov Riau, seperti Asisten II Setdaprov Riau Wan Amir Firdaus, Kepala Kesbangpol Nizamul dan Kabid Humas Setdaprov Riau Yoserizal Zein berada di sana.

Mereka mendampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Muhammad yang menjadi korban pemukulan saat mengikuti buka bersama di kediaman dinas Wakil Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman, Selasa (8/7/14). Sampai saat ini belum ada penjelasan resmi terkait insiden memalukan tersebut. Dari informasi yang dihimpun riauterkinicom, Muhammad dipukuli seseorang di bagian kepala. Akibatnya, wajahnya sampai berdarah-darah.

Tak terima atas tindak penganiayaan yang menimpanya, Muhammad lantas melapor ke Polda Riau dan menjalani visum di RS Bhayangkara.

Setelah tuntas menjalnai visum, Muhammad kini menjalani perawatan di Ruang Cempaka. Sumber : Riauterkini.com (Bki)