Laptop Plus Tablet Berbasis Windows 8

Jumat, 11 Januari 2013

Ist

PC Tablet Hebat Berbasis Windows 8 Perkembangan teknologi yang sedemikian dahsyat berimplikasi pada pesatnya berbagai perangkat teknologi baik hardware ataupun software canggih dan salah satunya adalah beredar dengan pesatnya berbagai macam PC Tablet layar sentuh yang dilengkapi dengan sistem operasi terbaruwindows 8.

 

Istilah PC Tablet ini adalah laptop – atau komputer portable berbentuk buku. Memiliki layar sentuh atau teknologi tablet digital yang memungkinkan pengguna komputer mempergunakan stylus atau pulpen digital selain keyboard ataupun mouse computer.

 

PC Tablet ini lebih banyak dan cocok dipakai untuk kegiatan dan aktivitas membaca buku buku digital dan majalah digital ataupun untuk menonton, bermain game, browsing internet, presentasi, sosial media/jejaring sosial, serta memeriksa dan mengirim email. Nah dalam postingan ini saya akan memberikan info tentang beberapa PC Tablet Hebat Berbasis Windows 8 sebagai berikut :

 

1. HP Envy x2

PC Tablet keluaran HP ini adalah laptop ultraportable yang bisa difungsikan menjadi tablet dengan seketika dan berukuran 11,6 inch. PC tablet ini berbahan dasar alumunium dan terlihat sangat premium. PC tablet  HP Envy x2 ini menggunakan processor  Intel Atom Clover Trail dan menggunakan OS Windows 8. Keunggulan yang ditonjolkanPC Tablet Berbasis Windows 8 ini adalah dari segi kualitas suara dimana PC Tablet ini menggunakan teknologi Beats Audio yang menjanjikan performa suara yang mantap

 

2. Microsoft Surface

PC Tablet Berbasis Windows 8 ini berukuran 10,6 inch dimana cover pelindungnya bisa difungsikan sebagai keyboard. Keyboard bernama Touch Cover ini diklaim sensitif terhadap sentuhan jari semakin memberi keunikan PC Tablet keluaran Microsoft ini. Menggunakanprocessor AMD dan Intel di dalamnya, PC Tablet Microsoft Surface ini telah siap dipasarkan.

 

3. Asus Taichi

PC Tablet keluaran Asus yang diberi nama Asus Taichi ini desainnya sangat unik yaitu dimana PC Tablet ini memiliki dua layar sekaligus. Layar kedua terletak persis di belakang layar utama. Jadi ketika disatukan dengan keyboard, Asus Taichi langsung berubah bentuknya menjadi tablet. PC Tablet Berbasis Windows 8 ini terlihat premium dengan bahan dari alumunium.

 

4. Lenovo Ideapad Yoga

PC Tablet berbasis windows 8 keluaran Lenovo ini ditenagai prosesor Intel dengan RAM sampai 8GB, 256GB SSD dan baterai 8 jam. Layarnya seluas 13 inch dengan resolusi 1.600 x 900 pixel. Tidak hanya Windows 8 yang jadi nilai lebih IdeaPad Yoga. Disebut hybrid karena perangkat ini wujud awalnya adalah laptop dengan keyboard lengkap, tapi bisa ditekuk sampai 360 derajat.

 

5. Toshiba Satellite U925t

Tablet seukuran 12,5 inch ini punya spesifikasi yang terbilang mantap. Berdaya pacu prosesor Intel Core i5. Toshiba Satellite U925t ini menggunakan sistem slide di tablet ini. Jadi ketika digeser, layarnya akan berdiri dan mmuncullah keyboard dengan fungsi penuh. Namun harganya memang boleh dibilang premium. Toshiba Satellite U925t rencananya akan dijual di kisaran USD 1000.

 

6. Acer Iconia W510

PC Tablet dengan Windows 8 sebagai system operasi dan ditenagai oleh processor intel atom serta mengusung layar 10.1 inch. Tablet ini punya keyboard terpisah yang selain untuk mengetik juga bermanfaat untuk memperpanjang daya tahan baterai sampai 18 jam. Jika tablet lain hanya bisa berfungsi di dock jika layarnya berada di bagian depan, layar di Iconia W510 juga bisa dipasang dengan layar menghadap ke belakang. Detail bagaimana fitur dan kecanggihan PC Tablet Acer Iconia W510 ini anda bisa baca di review kami yang berjudulkanIconia PC Tablet Dengan Windows 8

 

Sumber disadur dari http://inet.detik.com