Siap-siap Diliburkan Selamanya Bagi PNS yang Memperpanjang Libur

Selasa, 05 Agustus 2014

BENGKALIS, Beritaklik.Com - Pegawai negeri sipil (PNS) yang masih nekad memperpanjang cuti lebaran pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah, siap-siap diliburkan selamanya dari pegawai.

Peringatan itu disampaikan Bupati Bengkalis, H. Herliyan Saleh kepada wartawan usai memimpin apel dengan seluruh SKPD di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Selasa (5/8) pagi.

Secara umum dalam 2 hari masuk kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1435 H, absensi PNS seluruhnya sudah lengkap dan baik.

''Untuk data tertulisnya memang saya belum terima. Tetapi alhamdulillah, untuk kehadiran PNS dalam 2 hari kerja ini cukup baik,'' ujar Bupati.

Ditegaskan Bupati, libur Hari Raya Idul Fitri tahun ini cukup panjang dan apabila ditemui ada oknum PNS yang masih memperpanjang libur, artinya oknum PNS tersebut tidak mau bekerja.

''Jika waktu libur silakan libur dan kalau sudah waktunya kerja, ya bekerja laksanakan tanggung jawab sesuai dengan waktu dan tugas masing- masing. Kalau ada yang memperpanjang libur, akan kita perpanjang betul liburnya dalam arti akan kita sanksi,'' tegas Bupati. (Bku)