Foreplay Terbaik Untuk Suami

Sabtu, 12 Januari 2013

Seringkali, kenikmatan bercinta tidak hanya ditentukan oleh orgasme semata. Foreplay juga memegang peran penting untuk menghadirkan rasa yang baru dalam aktivitas seksual bersama suami. Yang membuat pria bergairah juga bukan hanya saat penetrasi dan beragam posisi saja.

Ketahuilah beberapa hal yang bisa membuat si dia bergairah dengan memberikan foreplay yang mampu memanjakan dirinya sebelum ‘menu utama’ dimulai.

Cari hotspotnya!
Jangan ragu untuk bereksplorasi dan berikan ciuman ke seluruh titik sensual pada tubuhnya. Anda bisa menggunakan bantuan jari, lidah, rambut, hingga sepasang payudara yang menjadi favorit pria. Coba daerah sensual seperti leher, belakang telinga, dada, paha bagian dalam, dan daerah di antara testikel dan lubang anus.

Menonton film dewasa bersama
Coba ajak pasangan untuk menonton film dewasa, atau film porno, bersamanya. Di tengah adegan yang memanas, jangan hanya diam saja, namun buatlah ‘adegan’ sendiri dengan si dia. Untuk hasil terbaik, Anda bisa mengulangi gerakan yang sama seperti Anda lihat di film tersebut. Untuk cerita selanjutnya, Anda dan dia lah sang sutradara sekaligus bintang utamanya.

Blowjob
Melakukan handjob saja takkan cukup bagi pria. Untuk itu, lanjutkan servis handjob Anda dengan blowjob yang akan membuat gairahnya naik dalam sekejap. Pria sangat suka dengan permainan lidah dan kelembutan bibir perempuan. Bangkitkan fantasinya seperti yang pernah ia lihat di film dewasa

Hujani dengan ciuman
Hujani si ia dengan berbagai ciuman yang semakin lama semakin sulit untuk ditolaknya. Anggap saja Anda sedang memberikan serangan bertubi-tubi kepada musuh, di mana kemudian tak ada yang kalah dan menang. Karena keduanya sama-sama memenanginya.

Gerakan erotis
Tak ada salahnya untuk mencoba melakukan gerakan erotis seperti yang pernah Anda lihat di film dewasa. Gerakan sensual akan menarik perhatian suami dan membangkitkan gairahnya. Instingnya pun akan segera membuatnya meraih Anda, sedangkan fantasinya akan membuat Anda mewujudkan permainan seru bersamanya.

Jangan ragu untuk melakukan aksi liar saat berbagi tubuh bersama suami, karena hangatnya momen seksual dapat memberi dampak positif pada hubungan Anda dengannya. Selamat mencoba!