Bupati Ikut Bersepeda Santai Dalam Acara HUT Koperasi

Ahad, 10 Agustus 2014

Bupati H Herliyan Saleh, Wabup H Suayatno, Sekdakab H Burhanuddin dan sejumlah kepala SKPD mengikuti sepeda santai dalam HUT Koperasi, Minggu (10/8).

Bupati H Herliyan Saleh, Wabup H Suayatno, Sekdakab H Burhanuddin dan sejumlah kepala SKPD mengikuti sepeda santai dalam HUT Koperasi, Minggu (10/8).

BENGKALIS, Beritaklik.Com -
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Koperasi, Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bengkalis menggelar jalan santai yang dipusatkan di Lapangan Tugu, Bengkalis, Minggu (10/8).

Ribuan peserta mengikuti kegiatan yang dilepas oleh Bupati Bengkalis, H Herliyan Saleh didampingi Wabup H Suayatno, Sekda H Burhanuddin dan Kadis Koperasi UKM H Tuan Hasrun Saily.

Bupati Bengkalis, H Herliyan Saleh didampingi Wabup H Suayatno dan Sekda H Burhanuddin juga ikut ambil bersepeda santai dengan ribuan peserta berkeliling Kota Bengkalis.

Sepeda santai mengambil start di Jalan Sudirman, Jalan Bengkalis, Jalan Pramuka, Jalan Bantan, Jalan Baru Wonosari-Bantan, Jalan Pertanian, Jalan Antara, Jalan Tandun, Jalan Pattimura dan finish di Jalan Sudirman.

Hadiah yang disediakan panitia juga lumayan banyak, dengan hadiah utama 1 unit sepeda metic dan puluhan peralatan elektronik.

Bupati usai bersepeda santai kepada wartawan menyambut baik kegiatan ini. Melalui kegiatan ini, orang nomor satu di Negeri Junjungan itu juga berharap bisa menyosialisasikan keberadaan koperasi di tengah-tengah masyarakat.

''Seperti sama-sama kita ketahui, peran dan fungsi koperasi sangat strategis dalam membangun perekonomian masyarakat. Namun kenyataannya hari ini, banyak koperasi yang mati suri. Ini tentunya menjadi tanggung jawab kita bersama, terutama Dinas Koperasi dan UKM selaku instansi teknis untuk melakukan pembinaan,'' ujar Bupati. (Bku)

Poto Bersama dgn warga Parit bangkung yang bernama Yan yang mendapat undian hadiah sepeda motor metik pada acara HUT Koperasi UKM ke-67 di lapanga Tugu Bengkalis (Minggu 10-8).