Berencana Cuci Gudang Di Bursa Transfer Musim Panas Ini, MU Kasih Diskon Harga 6 Pemain.

Ahad, 10 Agustus 2014

Shinji Kagawa kemungkinan besar akan dijual oleh MU.

Shinji Kagawa kemungkinan besar akan dijual oleh MU.

Beritaklik.Com -
Manchester United akan cuci gudang di bursa transfer musim panas 2014 ini. Sebanyak 6 pemain kemungkinan besar akan dilego manajemen Setan Merah.

Diskon besar-besaran juga diberikan MU untuk 6 pemain tersebut. Mereka memang sengaja memasang harga murah agar klub peminat bisa dengan mudah mendapatkan pemain-pemain tersebut.

Dilansir Daily Mail, 6 pemain yang kemungkinan besar akan dijual adalah Marouane Fellaini, Anderson, Luis Nani, Wilfired Zaha, Shinji Kagawa, dan Javier 'Chicarito' Hernandez.

MU membanderol mereka dengan harga $65 juta atau setara dengan Rp1,28 triliun. Angka ini tidak berbeda jauh dengan harga James Rodriguez ketika didatangkan Real Madrid. Untuk seorang James, Madrid harus merogoh kocek hingga $63 juta atau setara Rp1,24 triliun.

Fellaini kemungkinan besar akan dilepas dengan harga $15 juta. Padahal, MU membeli Fellaini dari Everton di awal musim 2013/14 seharga $27,5 juta. Sejauh ini, Napoli masih menjadi peminat serius gelandang timnas Belgia tersebut.

Untuk Anderson, MU hanya akan melepasnya jika ada klub yang berani membayar $5 juta. Chicarito, Shinji Kagawa, serta Wilfried Zaha, masing-masing dihargai $10 juta. Dan banderol Nani yang ditetapkan MU adalah sebesar $15 juta. Sumber : viva.co.id (Bki)