Direktur Madrid Jadi Korban Semprotan Kiper Diego Lopez Saat Dibuang Madrid

Ahad, 10 Agustus 2014

Kiper Real Madrid, Diego Lopez (Zimbio).

Kiper Real Madrid, Diego Lopez (Zimbio).

Beritaklik.Com
- Diego Lopez ternyata sangat kesal setelah dipaksa pindah oleh Real Madrid. Bahkan, kiper 32 tahun sampai marah-marah ke petinggi klub kaya ibukota Spanyol tersebut.

Lopez menjadi kiper utama Madrid pada Januari tahun lalu saat Casillas cedera. Sejak itu, ia menjadi pilihan utama Los Blancos sepanjang musim 2012-13, sebelum berbagi peran dengan sang kapten musim lalu.

Namun, posisinya saat ini terjepit setelah kedatangan Keylor Navas dari Levante dan Carlo Ancelotti menggaransi tempat utama buat Casillas. Lopez pun menjadi korban sehingga Madrid memutuskan untuk melepasnya.

Monaco sempat diabarkan menginginkan jasanya tapi ditolak oleh Lopez. Akhirnya AC Milan yang berhasil mengamankan jasa kiper jangkung tersebut.

Namun, kini terungkap kalau dia tidak suka dengan sikap yang ditunjukan oleh klub yang merupakan klub pertamanya saat masih berusia 19 tahun.

"Saya adalah kiper terbaik di klub ini dan anda tahu itu. Tapi lakukan apa yang ingin kamu lakukan," kata Lopez kesal, seperti dilansir Marca, pada direktur Madrid usai penerbangan dari Amerika Serikat kemarin.

Lopez kini kabarnya akan segera menjalani tes medis dengan Milan di Italia pada hari Senin besok. Kontrak selama empat tahun ke depan akan disodorkan oleh Rossoneri. Sumber : viva.co.id (Bki)