Wakil Bupati H Suayatno dan Sekda H Burhanuddin Nonton bareng Pidato Kenegaraan Presiden

Jumat, 15 Agustus 2014

Wakil Bupati H Suayatno didampingi Sekda H Burhanuddin nonton bareng pidato kenegaraan Presiden RI di Gedung Cik Puan, Sabtu (15/8).

Wakil Bupati H Suayatno didampingi Sekda H Burhanuddin nonton bareng pidato kenegaraan Presiden RI di Gedung Cik Puan, Sabtu (15/8).

BENGKALIS, Beritaklik.Com -
Wakil Bupati Bengkalis, H. Suayatno didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) H. Burhanuddin dan sejumlah Forkompinda menyaksikan nonton bareng (nobar) melalui layar lebar saat Presiden Repbulik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono membacakan pidato kenegaraan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-69, Jumat (15/8).

Acara yang digelar mulai pukul 09.00 pagi ini dipusatkan di gedung Cik Puan Jalan Hang Tuah Bengkalis. Namun sangat disayangkan, acara yang seharusnya dihadiri ratusan undangan tersebut, ternyata kurang diminati. Terbukti masih banyak bangku kosong yang tidak ditempati.

Walaupun sedikit undangan yang hadir, nobar pidato kenegaraan Pemkab Bengkalis ini berlangsung khidmat. Terlihat Wabup dan Sekda serta undangan begitu antusias menonton jalannya sidang DPR RI dan DPD RI di Senayan begitu juga saat pembacaan pidato kenegaraan oleh SBY.

Acara nobar dilanjutkan pukul 14.30 WIB dengan agenda menonton Kepala Negara menyampaikan Rancangan Undang-Undangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara tahun 2015. (Bku)