5 Sampai 7 Kali Padam, Warga Keluhkan Pemadaman Listrik tak Beraturan di Rupat

Selasa, 19 Agustus 2014

RUPAT, Beritaklik.Com - Masyarakat Kecamatan Rupat mengeluhkan pemadaman listrik yang dilakukan PLN yang tidak beraturan lagi. Kendati sudah interkoneksi melalui jaringan bawah laut dari Dumai, dalam sehari bisa 5 sampai 7 kali mati lampu.

Seperti disampaikan salah satu warga Kelurahan Pergam, Kecamatan Rupat, Sya'ri, pemadaman listrik yang dilakukan PLN sudah parah, dalam sehari 5 sampai 7 kali.

"Pemadaman saat ini tidak ada pemberitahuan sama sekali dari pihak PLN. Siang mati, malam juga mati, tapi yang anehnya lagi dalam satu hari sampai 5-7 kali padamnya," ujar Sya'ari kepada wartawan, Senin (18/8/14).

Salah satu ibu rumah tangga di Kecamatan Rupat, Dewi (28), juga kecewa dengan pemadaman yang tak terjadwal lagi oleh PLN.

"Kita mau masak dan mau nyuci macam dikejar-kejar listrik, sekejap hidup sekejap mati. Seperti tak ada jadwalnya lagi padam listrik PLN ini," ujar Dewi.

Dewi berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis supaya menegur pihak PLN supaya tidak melakukan pemadam seperti ini. (Bku)