Kakan Kemenag Kampar Sidak 3 KUA

Kamis, 17 Januari 2013

Kampar- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA didampingi Kepala Subbag Tata Usaha H Muhammad Hakam MAg, dan Kasi Bimbingan Masyarakat Islam beserta rombongan meninjau sekaligus memberi arahan kepada Kepala Kantor Urusan Agama dan staf dalam mewujudkan pelayananan yang prima kepada masyarakat hari ini Rabu (16/01).

Dalam peninjauan tersebut, Fairus juga memberikan pembinaan, bimbingan dan pemerikasaan Administrasi kepada Kantor Urusan Agama  (KUA) Kecamatan Salo, KUA Kec. Bangkinang dan Kec. Bangkinang Seberang.

Lebih lanjut Fairus juga mengatakan, “Bekerjalah sesui dengan aturan, jangan bekerja dulu baru lihat aturan”. Hal ini harus diperhatikan, supaya dalam bekerja tidak terdapat kendala atau kesalahan-kesalahan yang nantinya akan merusak citra Kementerian Agama. Dan Sorotan yang ditujukan kepada Kementerian Agama pada akhir-akhir ini, hendaknya itu dijadikan cermin refleksi untuk meningkatkan kinerja di masa yang akan datang, dan jangan dianggap sebagai beban yang nantinya menyurutkan semangat kita dalam bekerja.

Fairus juga menakankan kepada seluruh pegawai baik PNS maupun Non PNS untuk meningkatkan kedisiplinan, Karena absensi seluruh pegawai baik di lingkungan  Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar maupun di Kantor Urusan Agama akan dikirimkan ke Inspektorat Jenderal (irjen) di Jakarta setiap tiga bulan sekali. “ Sebagai abdi Negara sudah sepantasnya kita menjalankan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya ”.  tutup Fairus. (rk)