HUT Korps Brimob Polri ke 69

Kamis, 20 November 2014

Plt Gubri H Arsyadjuliandi Rachman Hadiri Peringatan HUT Korps Brimob Polri ke 69 di Mako Brimob.

Plt Gubri H Arsyadjuliandi Rachman Hadiri Peringatan HUT Korps Brimob Polri ke 69 di Mako Brimob.


PEKANBARU, Beritaklik.Com - Di Hari Ulang Tahun (HUT) Brigade Mobil (Brimob) ke 69 yang jatuh pada hari ini, Jumat 14 November 2014, Plt Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rahman mengharapkan Brimob kedepannya bisa lebih baik lagi dan semakin eksis.

"Semoga Brimob semakin eksis, dan juga dalam menghadapi perkembangan dunia yang semakin modern ini tingkatannya semakin ketat lagi. Untuk itu, Brimob bisa mempersiapkan dalam menghadapi perkembangan dunia ini lebih baik lagi," ujar Plt Gubri Arsyad Juliandi Rahman kepada Awak Media.

didampingi Kapolda Riau Brigjen Pol Drs Dolly Bambang Hermawan, Jum'at (14/11) usai menghadiri agenda HUT Brimob ke 69 di Mako Brimobda Riau, Pekanbaru.

Menurut Plt Gubri, masyarakat tidak bisa sepenuhnya mengharapkan seratus persen mengatasi masalah kamtibmas ke pihak kepolisian.

"Kita tahu anggota kepolisian pun masih kurang. Tentu kita mengajak seluruh komponen masyarakat untuk ikut bersama-sama polisi mengatasi masalah kamtibmas di daerahnya masing-masing,"kata Plt Gubri.

Ditambahkan Plt Gubri, Brimob itu sudah banyak prestasi yang sudah dihasilkan dan ditontonkan kepada kita tadi dalam mengatasi masalah kamtibmas di Provinsi Riau.
(Bki)

GALERI FOTO