Tanoe Akan Mundur dari Nasdem..?

Senin, 21 Januari 2013

Hary Tanoesoedibjo dan Surya Paloh

JAKARTA.Kali ini Mantan Menkumham  dan Mantan Mensesneg yang juga Pakar Hukum Tata Negara Prof.Yusril Ihza Mahendra membuat “kicauan” yang mengejutkan dengan  menginformasi melalui akun twitternya, senin 21 Januari 2013 bahwa bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo akan mundur dari Partai Nasional Demokrat sebagai diberitakan TI.

@Yusrilihza_Mhd, Senin, 21 Januari 2013. Yusril mengatakan “Petinggi MNC Grup Hary Tanoesoedibjo akan mundur dari Partai Nasional Demokrat. Pengurus teras partai yang didirikan Surya Paloh itu, akan menggelar jumpa pers pengumuman pengunduran dirinya siang nanti.

Yusril menautkan berita pengunduran diri Harry Tanoe itu dari sebuah media. Kemudian dia menanyakan langsung kepada Harry Tanoe apakah kabar tersebut benar atau tidak.
"Saya konfirmasikan ke HT, dan dia membenarkan," kata Yusril “berkicau.” 

Pengunduran diri Harry Tanoe dinilai sejumlah kalangan karena buntut persaingannya dengan Bos Media Grup Surya Paloh. Banyak orang-orang dekat Harry Tanoe yang tidak diakomodir oleh tim Surya Paloh sebagai caleg dan pengurus Partai Nasdem di daerah. Pengunduran ini terjadi menjelang diresmikannya Surya Paloh menjadi Ketua Umum Partai Nasdem. Paloh mengambil alih kepemimpinan Nasdem dari Rio Patrice Capella.(bk.1)