Wine + Ice Cream,Untuk Orang Dewasa Kenapa Tidak..?

Selasa, 22 Januari 2013

Wine Ice Cream

Ragam makanan kini seringkali digabungkan untuk menghasilkan sebuah inovasi baru dalam cita rasa. Bila Anda perhatikan, banyak sekali dessert dan minuman yang menggabungkan antara kesenangan di masa kecil dengan hal dewasa. Salah satu yang menarik adalah Wine Ice Cream.

Wine ternyata tak hanya bisa dinikmati dalam bentuk minuman saja, karena kini sudah ada es krim yang dicampur dengan wine. Mercer’s Dairy Wine tak hanya menyediakan es krim dengan rasa wine, namun es krim yang memang benar-benar dicampur dengan wine!

Es krim wine ini diproduksi oleh Mercer’s, sebuah perusahaan yang telah berpuluh tahun membuat es krim dan berlokasi di Cortland, New York, Amerika Serikat. Di dalam produk es krim ini, wine yang digunakan berasal dari Brotherhood Winery di Washingtonville, New York, pembuat anggur paling tua di Amerika Serikat.

Wine yang berkualitas kemudian dipilih dan dicampur untuk membuat 6 varian rasa, yaitu Port, Cherry Merlot, Chocolate Cabernet, Red Raspberry Chardonnay, Peach White Zinfandel, dan Royal White Riesling. Proses pembuatan dan pengetesan rasa es krim wine ini sendiri memerlukan waktu hampir satu setengah tahun.

Wine ice cream yang tentunya lezat ini memiliki kandungan 12% produk krim dan alkohol mencapai 5%. Kandungan alkohol pada bir rata-rata hanya 4-6%, jadi Anda pun bisa mabuk ketika menikmati es krim wine ini. Itulah mengapa hanya orang yang telah berumur 21 tahun keatas saja yang boleh membeli produk tersebut.

“Es krim ini diterima dengan baik oleh masyarakat dan telah memenangkan Best New Product di Small Bites, Big Taste Competition di Great American Desser pada tahun ini,” ujar Roxaina Hurlburt, Direktur Marketing dan salah satu pemilik Mercer’s, seperti dikutip dari Wine Enthusiast Magazine.

Harga es krim wine yang membuat penasaran ini dibandrol dengan harga Rp 68.000 per pint. Namun sayangnya, untuk saat ini wine ice cream dari Mercer’s masih dijual terbatas untuk di Amerika Serikat saja.

Tertarik untuk mencicipinya?