Sertijab Kaban Kesbangpol Rusli Mohon Dukungan Semua Staf

Selasa, 10 Februari 2015

BENGKALIS, Beritaklik.Com - Usai dilantik pada 28 Januari lalu, pejabat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bengkalis yang baru, Rusli, S.Sos menggelar serah terima dengan pejabat yang lama, Drs. H. Zulfan Herri, MM, M.Sc menggelar acara serah terima jabatan di aula Kantor Kesbangpol, Selasa (3/2).

Selain itu, juga digelar serah terima sejumlah jabatan kepala bidang yang baru dilantik, Senin (2/2) kemarin, di antaranya Kepala Bidang Penanganan Konflik, Ketahanan Seni, Budaya, Agama, Kemasyarakatan dan Ekonomi dari pejabat lama Drs. H. M. Anwar, M.Pd kepada pejabat baru, Drs. H. Suratman.

Selanjutnya, jabatan kepala Bidang Politik dari pejabat lama Drs. Sufandi kepada pejabat baru Basri, AMP dan jabatan kepala Bidang Bina Ideologi Wawasan Berbangsa dan Kewaspadaan Nasional dari pejabat lama Drs. Yuhelmi kepada pejabat baru Drs. Yuslih.

Pejabat yang lama, Zulfan Herri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama semua staf selama ia menjabat sebagai Kepala Kesbangpol Kabupaten Bengkalis. Ia juga menyampaikan keyakinannya pejabat yang baru, bisa melanjutkan program kerja ke depan sesuai visi dan misi Kesbangpol.

"Terima kasih atas dukung semua staf terhadap saya selama ini. Kalau ada hal-hal yang tidak berkenan selama sama memimpin Kesbangpol ini, saya mohon dimaafkan," ujar Zulfan Herri yang dipercaya di jabatan baru sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan dan Ekonomi.

Sementara itu Kaban Kesbangpol yang baru dilantik, Rusli dalam sambutan singkatnya sangat berharap dukungan semua pihak, mulai dari Sekretaris, para Kabid dan semua staf yang ada di Kesbangpol Bengkalis. "Dukungan dan kerja samanya sangat saya harapkan. Tanpa dukungan semua staf, tentu program yang telah dirancang akan sulit untuk dilaksanakan," ujar mantan Camat Bengkalis. Acara serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan berita acara yang disaksikan seluruh pejabat dan staf yang ada di lingkungan Badan Kesbangpol Kabupaten Bengkalis. (Bku)