Kader Partai Nasdem Sobek KTA dan Lempar Kaos

Jumat, 25 Januari 2013

Logo Partai Nasdem

JAKARTA-Ratusan bekas kader Partai Nasdem menyatakan mundur, mereka melepaskan baju kaos Partai Nasdem dan merobek Kartu Tanda Anggota (KTA).

 

Kader Partai Nasdem menyatakan mundur massal. Pengunduran diri ini dipimpin Ketua DPW DKI Partai Nasdem Armin Gultom, dan ditandai simbol melemparkan kaos dan menyobek Kartu Tanda Anggota(KTA) partai.

 

"Hari ini kita mengundurkan diri dari partai Nasdem. Kepada ketua umum inilah kami. Kami kembali untuk mengambil kehormatan kami. Kami menyatakan tidak lagi jadi bagian Partai Nasdem," ujar bekas Ketua DPW DKI Partai Nasdem Armin Gultom saat memberikan pidato singkatnya di Jakarta, Jumat (25/1/2013).

 

Usai pidato tersebut, ratusan bekas kader Partai Nasdem segera melepaskan baju kaos Partai Nasdem mereka. Mereka pun bersorak-sorak. Melemparkan kaos mereka ke udara dan kemana saja. Begitu juga dengan Kartu Tanda Anggota (KTA).

 

Menurut bekas Sekretaris DPW DKI Partai Nasdem Diflaizal Zen Koto kader Partai Nasdem se DKI yang berjumlah sejuta orang juga mundur.

 

"Kalau yang sudah terkumpul ini 700.000 KTA," ujarnya, seperti dikutip dari http://www.tribunnews.com.

 

Kaos dan KTA yang berserakan tersebut kemudian dikumpulkan dalam kardus dan diletakkan di gerbang masuk Partai Nasdem. (bk02)