Ayah MM Dapat Dukungan dari Anggota Koperasi

Senin, 28 Januari 2013

Mambang Mit memasuki tempat acara Rapat Anggota Tahunan 2012 Koperasi Credit Usaha Pancuran Hidup Pe

PEKANBARU-Dukungan untuk Bakal Calon Gubernur (Cagubri) HR Mambang Mit yang dikenal dengan sebutan Ayah MM terus mengalir dari berbagai elemen dan organisasi kemasyarakatan serta sosial di Riau. Kali ini datang dari ribuan anggota koperasi Credit Usaha (CU) Pancuran Hidup Pekanbaru.

Hal itu terungkap dalam Rapat Anggota Tahunan 2012 Koperasi Credit Usaha Pancuran Hidup Pekanbaru Sabtu (26/1). Ayah MM yang juga masih menjabat sebagi Wakil Gubernur Riau itu mendapat dukungan sebagai Cagubri pada Pilgubri September nanti. Sekitar 3.000 anggota Koperasi Pancuran Hidup yang tidak hanya datang hanya dari Kota Pekanbaru tapi juga dari daerah lain seperti Pelalawan, Kandis dan Minas serta Perawang.

Dukungan untuk Cagubri HR Mambang Mit itu ditegaskan Sekretaris Koperasi CU Pancuran Hidup Pardamean Manik, ketika menyerahkan Formulir dan Baju seragam keanggotaan kepada HR Mambang Mit sebagai salah seorang anggota Koperasi CU Pancuran Hidup yang juga disaksikan Ketua Koperasi Nikasia Sihombing dan Wakil ketua  Nasir Sidabutar serta Anggota DPRD Riau yang Juga Ketua Fraksi Demokrat Noviwaldi Jusman.

"Sebagai satu keluarga besar di Koperasi Pancuran Usaha, maka akan saling bantu membantu di antara anggota koperasi. Oleh karenanya, usaha dan upaya salah satunya anggotanya yakni HR Mambang Mit untuk menjadi Gubri pada Pilgubri nanti harus didukung bersama-sama seluruh anggota Koperasi," ujar Pardamean Manik. "Kita doakan juga mudah-mudahan niat mulai Ayah MM untuk menjadi Gubri nantinya akan tercapai," lanjutnya.

Sementara itu, Mambang Mit yang terharu akan dukungan itu mengucapkan terimah kasih atas dukungan yang diberikan, dan dirinya juga berharap niat baiknya untuk menjadi Gubri itu juga dapat disampaikan kepada sanak saudara dan orang-orang terdekat, karena banyak Cagubri-cagubri yang akan tampil pada Pilgubri September nanti, namun tentunya masyarakt dapat memilih pemimpin yang terbaik dari calon-calon yang sudah baik tersebut.

Disisi lain Mambang mengatakan,  Provinsi Riau yang didiami banyak suku-suku dari daerah-daerah yang ada di negara ini, tetap hidup rukun dan harmonis. Hal itu juga berdampak pada tingginya pertumbuhan ekonomi di Riau, ini semua suku itu telah memberikan kontrbusi pada pertumbuhan ekonomi di Riau. "Untuk itu mari kita jaga persatuan dan kesatuan serta kedamaian dan ketentraman dilingkungan masing-masing sehingga Riau lebih maju dan berkembang pesat," sebut Ayah MM.

Kondisi Riau juga akan membawa dampak positif bagi Koperasi Pancuran Hidup juga Koperasi-Koperasi lainnya yang akan  dapat meningkatkan usaha koperasi tersebut sehingga akan berpengaruh pada peningkatan ekonomi dan  kesejahteraan anggota Koperasi itu sendiri.

Mambang Mit dalam kesempatan itu juga memberikan bantuan dana sebeasari Rp200 juta untuk pembangunan Kantor Permanen Koperasi CU Pancuran Hidup. (rls/nik)