Isuzu Percantik Tampilan Pikap Kabin Ganda D-Max

Selasa, 18 Agustus 2015

LONDON, Beritaklik.Com - Produsen automotif Isuzu meluncurkan mobil pikap berkabin ganda D-Max Fury khusus untuk konsumen Inggris. Mobil tersebut hadir dengan tampilan lebih stylish dibandung versi standar.

Bodi Isuzu D-Max Fury dilabur warna merah metalik yang diistilahkan unique magma red metallic dengan kombinasi warna abu-abu di pelek, grille, spion, handle pintu, dan bumper belakang. Peleknya menggunakan model palang lima ukuran 17 inci. Logo Isuzu pada grille dicat merah.

Kabinnya didominasi warna hitam dengan jok standar pabrikan menggunakan warna merah kombinasi hitam. Isuzu juga menyematkan fitur spion dalam kabin yang canggih karena terhubung dengan kamera parkir belakang, sehingga membantu pengemudi saat memundurkan kendaraan.

Produsen mobil Jepang itu masih mengandalkan mesin twin-turbo diesel berkapasitas 2.500 cc yang mampu menyemburkan tenaga 163 PS pada putaran 3.600 rpm dan torsi maksimum 400 nm di rentang 1.400 hingga 2.000 rpm. Jantung pacu tersebut dikombinasikan dengan pilihan transmisi manual enam percepatan atau lima percepatan otomatis serta sistem penggerak empat roda.

"Kami yakin D-Max Fury akan memperluas daya tarik dari Isuzu D-Max yang sudah menjadi pilihan bagi konsumen di Inggris ketika mencari sebuah mobil pikap. Mobil ini dirancang untuk mereka yang mencari pikap kabin ganda dengan tampilan yang lebih stylish. Isuzu D-Max Fury akan memenuhi permintaan konsumen untuk mobil multifungsi baik untuk bekerja maupun untuk berekreasi," ujar William Brown seperti dikutip dari Worldcarfans, Jumat (14/8/2015). Isuzu mulai memasarkan D-Max Fury pada September 2015 dengan banderol mulai dari 19.999 ponsterling atau sekira Rp429,46 juta. (Bkf)