Smartphone Anyar Sony Akan Jadi Daya Tarik di IFA 2015

Kamis, 27 Agustus 2015

TOKYO, Beritaklik.Com - Ajang IFA 2015 tidak lama ini akan digelar. Agenda ini akan menjadi ajang bagi para produsen ponsel memperkenalkan produk barunya, tak terkecuali Sony.

Dalam perhelatan tahunan tersebut, Sony dikabarkan akan mengenalkan produk seperti wearable, kamera, games, audio, dan smartphone. Dari sejumlah produk yang disebutkan tersebut, smartphone merupakan salah satu produk yang akan menjadi daya tarik tersendiri.

Sebagaimana dilansir Ubergizmo, Rabu (26/8/2015), informasi tersebut didasarkan pada tweet yang baru-baru ini dikicaukan oleh Sony Xperia GB. Selain foto, tweet tersebut juga memberikan caption, "Bersiap-siap untuk sebuah ponsel dengan fokus lebih baik. Semua akan lebih jelas pada 02.09.2015."

Smartphone yang dikabarkan akan dirilis tersebut adalah Sony Xperia Z5. Hal itu lantaran Sony Xperia Z5 merupakan handset yang selama ini sering digaungkan kehadirannya. Handset ini dirumorkan akan datang pada dua varian yang meliputi Xperia Z5, Xperia Z5 Compact, dan Xperia Z5 Plus.

Di samping itu, gambar teaser yang muncul tersebut tampaknya Sony akan mengunggulkan kamera pada smartphone-nya. Akan tetapi, belum diketahui informasi detail tentang kamera ponsel tersebut. Sumber : okezone(Bki)