Partai Demokrat Targetkan 12 Kursi untuk DPRD Bengkalis

Selasa, 12 Februari 2013

ist

BENGKALIS-partai Demokrat Kabupaten Bengkalis menargetkan 30 persen perolehan suara atau 12 kursi pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif tahun 2014 mendatang. Target ini diharapkan bisa tercapai, salah satunya dengan merangkul semua komponen elemen masyarakat di Kabupaten Bengkalis. 

Hal tersebut diungkapkan Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis, Anom pada saat pembukaan pendaftaran calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bengkalis, Senin (11/2).

"Mudah-mudahan target ini bisa tercapai, apalagi berdasarkan informasi yang kita peroleh jumlah kursi di DPRD Kabupaten Bengkalis bertambah dari 40 menjadi 45 kursi," ungkap Anom.

Menurut Anom, pendaftaran caleg ini terbuka untuk seluruh kader, simpatisan, cendikiawan, tokoh masyarakat dan pemuda  yang ingin bertarung pada pemilu tahun 2014. Pendaftaran dibuka mulai minggu kedua Februari dan berakhir sesuai jadwal yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum.

“Kepada kepada seluruh kader, simpatisan Partai Demokrat baik dari tokoh masyarakat, alim ulama, pemuda se-Kabupaten Bengkalis yang memiliki kapabilitas dan elektabilitas kita mengajak untuk mendaftarkan menjadi calon anggota legislatif dari  Partai Demokrat,” ujarnya.

Dipaparkan Ketua Komisi II DPRD Bengkalis ini, semua kader, simpatisan, tokoh masyarakat dan pemuda punya kesempatan untuk mencalonkan diri menjadi caleg Partai Demokrat. Yang terpenting adalah memiliki potensi dan elektabilitas dalam memperjuangkan masyarakat serta siap bertarung di Pemilu 2014.

"Bagi yang berminat silakan berkoordinasi dengan pengurus DPC Partai Demokrat Bengkalis atau pengurus kecamatan," ujar Anom. (bku)