Intip Keindahan Pantai Lokasi Start Tour de Singkarak

Ahad, 04 Oktober 2015

Pantai carocok Sumatera Barat.

Pantai carocok Sumatera Barat.

Padang, Beritaklik.Com - Etape pertama Tour de Singkarak 2015 mulai digelar hari ini dari Pantai Caracok. Inilah salah satu pantai indah di Sumatera Barat yang siap mendunia.

Meski sangat indah, masih belum banyak turis mengenal keberadaan pantai di Kota Painan ini. Karena itu. melalui event Tour de Singkarak 2015, Pantai Caracok akan dipromosikan sebagai destinasi wisata di Sumatera Barat.

Pantai Carocok menyuguhkan pemandangan pesisir yang eksotis. Peserta Tour de Singkarak 2015 akan menikmati biru jernih pemandangan laut sambil mengayuh sepeda saat berlomba.

Di samping itu, usai melihat start Tour de Singkarak 2015, turis bisa menikmati hamparan pasir kecoklatan dari Pantai Carocok. Bahkan, turis bisa menikmati keindahan terumbu karang dan ikan-ikan cantik di Pantai Carocok.

Karena itu, salah satu aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan di Pantai Carocok adalah snorkeling. Selain itu, turis-turis juga bisa mencoba water sports, seperti banana boat yang pastinya mengasyikan.

Setelah puas menghabiskan waktu seharian dengan aktivitas wisata menyenangkan, jangan dahulu beranjak dari Pantai Carocok. Karena, turis bisa memandangi keindahan panorama matahari terbenam dengan langit kemerahan saat senja menyapa. Demikian dikutip dari berbagai sumber. Sumber : okezone.com (Bki)