Polres Kampar Targetkan Juara Polda Riau Cup

Kamis, 14 Februari 2013

Ketua IV PBSI Pusat Adang Ginanjar meninjau kondisi GOR Bangkinang centre (M. Rahmat)

BANGKINANG-Jajaran Polres Kampar siap menjadi tuan rumah ajang kompetisi Voly Ball Polda Riau Cup 2013. Pernytaan tersebut disampaikan Kepaolres Kampar, AKB Auliansyah Lubis, SH, SIk kepada wartawan, kamis (14/2) di Bangkinanng.

“Kita siap mendukung penuh Kampar sebagai tuan rumah Voly Ball Polda Riau Cup 2013 dan kita siap untuk juara, tekadnya yang optimis Polres Kampar juara karena tahun sebelumnya Kampar sebagai runer up Voly Ball Polda Riau Cup.

Kesiapan Polres Kampar ini menurutnya berdasarkan hasil kunjungan ketua Ketua IV PBVSI Pusat Adang Ginanjar didampingi ketua II PBVSI Riau, Herry Susanto, SE beserta Ketua KONI Kampar Ir H Zamhir Besem dan Sekretaris KONI Kampar Emil Budiono SH, yang meninjau kondisi GOR Bangkinang centre yang direncanakan menjadikan arena pertandingan Voly Ball Polda Riau Cup 2013.

“Kita sifatnya menunggu, jika Kampar sudah ditetapkan sebagai tuan rumah maka kita siap mendukung perhelatan ini termasuk kesiapan tim kita untuk bertanding menjadi juara,” tekadnya.

Kapolres juga akui, pihaknya sudah berkoordinasi dengan jajaran pemkab Kampar, baik dengan Bupati maupun KONI Kampar terkait Kampar sebagai calon tuan rumah Voly Ball Polda Riau Cup 2013 ini. “Hanya saja koordinasi kita belum terlalu intens karena belum ada kepastian yang pasti Kampar sebagai tuan rumah. Tapi yang jelas jika Kampar sudah pasti tuan rumah kita siap dan akan memberikan dukungan penuh,” ujar Auliansyah.

Tapi berdasarkan kunjungan ketua PBVSI Pusat dan Riau berkunjung ke Kampar dan setelah mengunjungi sarana pertandingan Voly Ball Polda Cup Riau 2013, kemungkinan besar Kampar sebagai tuan Rumah. “Apalagi hasil kunjungannya menyimpulkan GOR Bangkinang Centre dengan kapasitas penonton 1500 ini dipandang  sangat layak untuk dijadikan Voly ball Polda Riau Cup 2013,” sebut auliyansah. (*)