Obama Dan Anak-Anak: Bisa Saya Bantu.?

Sabtu, 16 Februari 2013

Barack Obama memegang luv (kaca pembesar) sambil bermain dengan anak-anak pra tk di Height Universit

GEORGIA,AMERIKA SERIKAT-Dalam rangka untuk meluluskan proposal pendanaan federal untuk pendidikan anak-anak usia dini (pra TK), Presiden Amerika Serika Barack Obama mengunjungi anak-anak di kelas pra-TK di Pusat taman kanak-kanak  Universitas Height  Decatur, Georgia Amerika Serikat, Kamis 14 Februari 2013 lalu, pada kunjungan ini terlihat jelas bagaimana Barack Obama mampu bersosialisasi dan bermain-main sambil bercanda serta berdialog dengan beberapa anak-anak kelas pra-TK sehingga banyak kejadian-kejadian lucu yang terjadi yang dilakukan sang presiden Negara Adidaya Barack Obama dan anak-anak.

Obama berjalan mendekat anak-anak yang sedang bermain blok, “bisa saya bantu?, kata obama

Seorang anak lalu bertanya, “Apakah anda guru kami”, serorang anak lain berkata, “selamat datang Bapak Presiden”, anak lain menimpali, “Aku melihatmu di Televisi”.

Dasar anak-anak yang lugu dan tulus yang tidak tahu siapa yang sedang datang, ada yang peduli dan malahan duduk membelakangi sang presiden. Ketika sang presiden mendekati meja pertama terlihat dua anak laki-laki yang asyik didapan sebuah layar video dengan punggung mereka mengarah kepada presiden, namun  guru mereka  mengarahkan mereka berbalik untuk bergabung dengan presiden Amerika Serikat.

Selanjutnya ketika obama coba duduk di meja kedua, presiden duduk di kursi kecil dan sambil memainkan  kaca pembesar (luv). Kembali dasar anak-anak tidak tahu apa yang sedang dimainkan oleh sang presiden, anak-nak bertanya, tapi sang presiden  mengatakan, "Ini adalah semacam seperti  'I Spy."  'Aku Spy.' ".

Demikian sekelumit kejadian Obama ketika mengunjungi sekolah Pra TK di Georgia Amerika Serikat.(bk.1)