Huawei Rilis Smartphone Ascend Mate 8 pada 2 September?

Selasa, 28 Juli 2015

BEIJING, Beritaklik.Com - Huawei merilis sebuah teaser yang mengisyaratkan jika mereka akan 'membawa' sebuah flagship dengan "rasa baru" pada 2 September mendatang. Belum ada informasi seri flagship apa yang akan dirilis Huawei pada tanggal tersebut, namun dugaan kuat mengarah ke seri Ascend Mate 8.

Dilansir laman GSM Arena, Kamis (23/7/2015), Huawei diduga akan merilis seri Ascend Mate 8 dalam ajang IFA 2015 yang akan dihelat pada 2 September. Sudah menjadi rahasia umum jika para produsen smartphone kerap memilih untuk merilis smartphone terbaru mereka dalam ajang pameran besar.

Ajang IFA sendiri akan dilaksanakan di Berlin, Jerman. Meski pihak Huawei belum mengonfirmasi kebenaran jika seri Ascend Mate 8 lah yang akan dirilis pada 2 September, namun laporan media China mengungkap jika teaser yang diluncurkan Huawei memang merujuk pada handset baru tersebut.

Ascend Mate 8 akan hadir dengan membawa spesifikasi seperti chipset buatan Huawei sendiri, yakni Kirin 950, layar berukuran 6 inci beresolusi 1.440 x 2.560 piksel, serta hadir dengan dua varian, yakni RAM 3 GB / ROM 32 GB dan RAM 4 GB/ ROM 64 GB.

Seri Ascend Mate 8 juga diharapkan akan didukung fitur kamera belakang beresolusi 20,7 MP dan kamera depan 8MP. Smartphone tersebut juga akan dibekali pemindai sidik jari dan menawarkan kemampuan dual-SIM. Sumber:Okezonenews. (Bkf)