Tidak Ada Jamaah Haji Bengkalis Jadi Korban Tragedi Jatuhnya Crane di Masjidil Haram

Sabtu, 12 September 2015

Evakuasi korban jatuhnya crane di Masjidil Haram, Makkah.

Evakuasi korban jatuhnya crane di Masjidil Haram, Makkah.

BENGKALIS, Beritaklik.Com - Dua orang jemaah haji (JH) Indonesia meninggal dunia akibat dalam tragedi crane yang digunakan untuk mengerjakan proyek perluasan Masjidil Haram di Mekkah. Sejauh ini belum ada informasi adanya JH asal Kabupaten Bengkalis yang ikut terkena atau menjadi korban musibah yang terjadi Jumat (11/9/2015) sekitar pukul 17.30 WIB itu.

"Alhamdulillah, semua JH kita tidak ada yang menjadi korban. Semuanya selamat (dari Nasrun, Mekkah)," ujar Kepala Bagian Kesejahtera Rakyat Sekretariat Daerah Bengkalis H Heri Kesuma Pribadi melalui pesan singkatnya dan sambungan telepon langsung kepada Kepala Bagian Humas Johansyah Syafri Sabtu (12/9/2015) pagi ini.


Sementara berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Johan dari berbagai sumber informasi, adapun dua JH yang meninggal akibat musibah tersebut memang dapat dipastikan bukan dari JCH dari kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.


Kedua JH itu sesuai informasi yang diperolehnya, sambung Johan, adalah Masnauli Hasibuan dari Kelompok Terbang (Kloter) 09 Embarkasi Medan. Sebang satunya lagi Siti Rasmi Darmini dari Kloter 23 Embarkasi JKS (Jakarta-Bekasi). (Bku)